Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Mengikuti Ikrar/Deklarasi Damai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Oku Tahun 2020.

oleh -886 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol menghadiri acara Ikrar/Deklarasi damai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Oku pada Pilkada serentak tahun 2020 dimasa pandemi covid-19 bertempat di lapangan Mapolres Oku. Kamis (03/12/2020).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Oku Kuriana Aziz dan Drs.H.Johan Anuar SH,MM. mengucapkan Ikrar Kampanye Damai pada Pilkada Oku 2020.
Selain Ikrar Kampanye Damai,
paslon juga menandatangani Pakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam Pilkada Oku 2020, Acara dibuka Ketua KPU Kabupaten Oku,

Isi Ikrar Kampanye Damai yang diucapkan yakni, pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Oku tahun 2020 melaksanakan Kampanye Damai dengan menjunjung tinggi nilai Kebangsaan seperti Kesopanan, Kapatuhan, Kejujuran, Kekeluargaan dan Persatuan.

Siap menang dan siap kalah.

Akan menyelesaikan segala permasalahan terkait Pilkada dengan jalur hukum dan perundang undangan yg berlaku.

Kita terus mematuhi Protokol Kesehatan di setiap tahapan Pilkada

Akan terus Menjaga sutuasi Kamtibmas tetap kondusif di setiap tahapan agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman Damai dan Sehat

Akan terus menghimbau dan mengendalikan para pendukung simpatisan agar tidak melakukan tindakan anarkis atau yang bertentangan dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

 

Usai pengucapan Ikrar langsung dengan Penandatanganan yang
disaksikan Ketua KPU Oku, Komisioner Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten Oku, Kapolres Oku dan Dandim 0403/OKU.

KPU berharap Komitmen penerapan Protokol Covid-19 yang telah dilaksanakan pasangan calon dan tim tetap dijaga dan dilaksanakan di setiap tahapan Pilkada.

Turut hadir dalam kegiatan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU, Katua Bawaslu, Ketau KPU, Parpol dan Tim Kampanye.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.