Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P M.I.Pol Menghadiri Do’a Bersama.

oleh -678 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawa, S.A.P, M.I.Pol hadiri Doa Bersama Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 yang sehat, sejuk dan damai, di Kabupaten OKU bertempat di Hotel The Zuri Selasa (08/12/2020).

Turut hadir Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawa, S.A.P, M.I.Pol. Kejaksaan Negri OKU, DPRD Kab. OKU, Bawaslu Kab. OKU, Kesbangpol Kab. OKU, Disduk Capil Kab. OKU, Pol PP Kab. OKU, Rutan Kelas II B Baturaja, Dinas Lingkungan Hidup Kab. OKU, Kantor POS Baturaja.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memohon kepada Allah agar semua tahapan Pilkada berjalan dengan lancar, baik dan sesuai harapan. Selain itu diberikan kesehatan agar bisa menunaikan tugas dan amanah dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten OKU.

Doa bersama ini juga adalah bagian dari pengharapan kita kepada Allah Yang Maha Kuasa, agar ke depannya segala sesuatu yang sudah direncakan baik tahapan ataupun kegiatan berjalan sesuai dengan regulasi.

Pilkada Serentak 2020 akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020. Persiapan terus dilakukan demi terselengaranya dengan baik pesta demokrasi. Ada perbedaan antara pilkada sebelumnya dengan pilkada sekarang, dimana pilkada saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga ada kebiasan yang perlu disesuaikan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam Pilkada kali ini. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.