Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P.,M.I.Pol Mendampingi Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel di OKU Timur

oleh -798 Dilihat

OKU Timur – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P.,M.I.Pol Mendampingi Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel H.Herman Deru ke Desa Betung dan Desa Persiapan Tanjung Jaya Kec.Semendawai Barat Kab.OKU Timur. Minggu,(27/09/2020)

Turut hadir dalam giat kunjungan Gubernur Sumsel Bpk H.Herman Deru, Forkopimda OKUT, Anggota DPR RI Hj.Percha Leanpuri, B, Bus, Anggota DPR Prop.Sum-Sel Hj.Nilawati, Anggota DPR Prop.Sum-Sel Bpk.Sarnubi, Para Kadis Pemprov Sum-Sel, Para Kadis Pemkab OKUT, Cabup OKUT no urut 1 Hi.Lanosin Hamzah, Camat Semendawai Barat dan Camat Cempaka, Pimpinan Ponpes Tanjung Jaya K.H Sultan Igama Irawan, Ketua Yayasan Ponpes M.Daut, Pendiri Ponpes Kiyai Tuan Rizal Muda, Kades Se-Kec.Semendawai Barat, Toga, Thomas, Todat dan Toda.

Gubernur Sumsel tiba di lapangan Tanjung Jaya dengan menggunakan Heli Bell 412.

Gubernur langsung menuju Desa Betung untuk menghadiri acara Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Betung.

Selesai kegiatan tersebut, Gubernur kembali ke Desa Tanjung Jaya untuj menghadiri Pengajian Akbar di *
Pondok Pesantren Junjungan Sayyid Hammim Ukasyah Sulton Negeri Pasay dan Peninjauan Pembangunan Masjid Jami Tuan Kuasa dengan Tema “Penyebaran Islam di Sumatera, Khususnya Sumatera Bagian Selatan Dari Taman Junjungan Sayyid Hammim Ukasyah Sulton Negeri Pasyai Hingga Sekarang”.

Dalam sambutannya Gubernur sumsel H.Herman Deru Mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Ponpes yg sudah memperjuangkan dan membangun Ponpes ini.

Beliau juga akan menyelesaikan pembangunan Ponpes ini sampai 100% serta memberikan sumbangan sebesar Rp.100.000.000 dan mengajak semua masyarakat Desa Tanjung Jaya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah swt.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, Kegiatan selesai rombongan Gubernur kembali menuju ke Palembang.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.