Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Hadiri Upacara Kedinasan Pelepasan Dan Pemberangkatan Jenazah Bupati OKU,

oleh -905 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Mengikutis sholatjenazah dan upacara kedinasan pelepasan dan pemberangkatan jenazah almarhum Drs H Kuryana Azis Bin Azis. Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU Senen (08/03/2021)

“Kita merasa kehilangan sosok pimpinan dan panutan selama ini. Ketauladanan beliau sangat terasa. Ia sosok pengayom, sabar dan teguh prinsip, Kami berduka,” kata Dandim.”

Selama melaksanakan tugas, almarhum merupakan sosok yang tegas dan pandai mencari solusi setiap permasalahan yang ada meskipun banyak tantangan. Mudah-mudahan jasa beliau menjadi amal ibadah,” ujarnya.

Masyarakat OKU sangat kehilangan sosok yang kharismatik, sederhana dan teguh berprinsip. Mudah-mudahan apa yang diperbuatnya selama ini bisa kita teruskan untuk OKU yang lebih baik,” harapnya.

Turut hadir dalam acara
H. Herman Deru (Gubernur Sumsel), Hj Percha Leanpuri (Anggota DPRD RI), AKBP Arif Hidayat Ritonga (Kapolres OKU), Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol (Dandim 0403 OKU)
Bayu Pramesti SH (Kajari OKU)
Marjito Bachri (Ketua DPRD OKU), Yudi Purna Nugra SH (Wakil Ketua DPRD OKU)
Yoni Risdianto (Wakil Ketua DPRD OKU), Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah, S.T.
Bupati OKU Selatan Popo Ali M, B.Com.
Sejumlah anggota DPRD OKU lainnya, Para Pejabat dan mantan Pejabat OKU. Tokoh Agama, tokoh masyarakat

Pejabat upacara pelepasan dan Pemberangkatan H Kuryana Azis Bin H Aizis.
Sebagai petugas upacara:
H Herman Deru (Inspektur upacara). Komandan Upacara Sopian SE Kabid Trantib Sat Pol PP. Perwira Upacara Bambang Kasi Oprasi Sat Pol PP. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.