Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P. M.I.Pol Bertindak Sebagai Irup dalam Upacara SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja Tahun Ajaran Baru 2020/2021

oleh -577 Dilihat

OKU – Dalam rangka membantu siswa baru untuk mengenal lingkungan sekolah dan menyatu dengan warga sekolah sehingga siswa siap untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P. M.I.Pol bertindak sebagai irup dalam Upacara SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja tahun ajaran baru 2020/2021 yang bertempat di lapangan upacara SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja. Kamis,(03/09/2020)

Adapun jumlah siswa tahun ajaran baru 2020/2021 ini sebanyak 95 orang siswa taruna, dan 35 orang siswa Taruni.

Dalam kesempatan ini , Dandim 0403/OKU memberikan pengarahan kepada siswa baru berupa penekanan Dandim 0403/OKU agar para taruna dan taruni lebih baik lagi dalam meningkatkan kedisiplinan, untuk menjaga kekompakan atau jiwa korsa antar taruna dan taruni, serta Dandim 0403/OKU juga memotivasi siswa agar belajar lebih di giatkan lagi, dan ikuti aturan yang sudah ada di lingkungan sekolah.

Tidak lupa dalan kegiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan APD berupa masker, cuci tangan , dan menjaga jarak.

Setelah upacara selesai , kegiatan dilanjutkan dengan penyematan pita oleh Dandim 0403/OKU kepada taruna dan taruni secara simbolis yang merupakan tradisi SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja setiap tahunnya sebagai peresmian taruna dan taruni tahun ajaran baru.

Kepala sekolah Hj. Khosamawati,SST. M.Kea mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim 0403/OKU karena telah menyempatkan hadir ke sekolah , dan memberikan amanat yang sangat bermanfaat dan memotivasi kepada siswa baru.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.