Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan Menghadiri Kegiatan Louncing Kampung Tangkal Covid-19

oleh -674 Dilihat

Martapura – Kodim 0403/OKU menghadiri kegiatan louncing kampung tangkal covid-19, Rabu (3/6/2020) Pukul 10.00 Wib

Acara Louncing kampung tangkal covid 19 bertempat di di desa Sukomulyo Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Provinsi Sumatera Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. , Bupati Oku Timur H.M Kholid Mawardi, S.Sos.,M.Si. , Kapolres Oku Timur, Kajari(diwakili), Camat Martapura, Danramil Martapura, Kapolsek, KABPPD, Para Kepala Dinas, Pejabat Pemkab Oku Timur , Kades dan Perangkat desa Sukomulyo.

Dalam sambutannya Bupati Oku Timur mengatakan, ” Kampung tangkal ini menangkal serangan Corona 19, makanya disebut kampung tangkal. Ke depan kita mengarah hidup normal, berdampingan dngan penyakit, dengan cara membangun kekebalan tubuh kita, kebal terhadap penyakit.
Akibat yg di timbulkan dari Covid-19 di bidang ekonomi cukup besar, dalam pendidikan misalnya , anak yang seharusnya sekolah. Akibatnya , karena pandemi ini mereka tidak bisa sekolah sebab tidak kondusifnya keadaan dilingkungan sekitar.
pada hakikatnya kita harus ber ikhtiar dan bersama sama menuju kehidupan new normal”. Pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut di lakukan peresmian rumah kampung tangkal corona, rumah isolasi, rumah baca, cadangan logistik, panen buah, pos kamling, penanaman bibit sayur, dan penyebaran bibit ikan oleh Dandim 0403/OKU beserta unsur Muspida Oku Timur , Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.