Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawam,S.A.P.,M.I.Pol Melakukan Audiensi Bersama LSM Geram Banten Indonesia

oleh -627 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawam,S.A.P.,M.I.Pol Melakukan Audiensi Bersama LSM Geram Banten Indonesia Sebagai Lembaga Pemantau Pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU 2020 yang bertempat di Makodim 0403/OKU. Jum’at,(20/11/2020)

Hal tersebut dilakukan mengingat pelaksanaan Pemilu yang sudah semakin dekat. Karena itu perlu di lakukan kordinasi mengingat pentingnya kerja sama bersama TNI.

Audiensi LSM Geram Banten Indonesia disambut hangat oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol dan mengapresiasi kegitan audiensi tersebut.

Untuk anggota LSM Geram yang akan ditugaskan sebagai pemantau di Pilkada OKU sebanyak 11 Orang di 4 Kecamatan yaitu Kec Baturaja timur , Kec Baturaja Barat , Kec Lubuk Raja dan Kec Semidang Aji , kita tidak bisa memantau keseluruh kecamatan yang ada di Kab OKU mengingat keterbatasan anggota serta anggaran biaya dilapangan.

Disamping itu, terselenggaranya Pemilu secara aman dan damai salah satunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Penyelenggara Pilkada bersama TNI.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.