Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Bersama Waka Polda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan S.IK. SH. Pastikan Pilkada Lancar Sejumlah TPS Di Kabupaten OKU Selatan.

oleh -945 Dilihat

OKU Selatan – Waka Polda Sumsel Bregjend Pol Rudi Setiawan, S.IK, SH. Bersama
Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol. Guna memastikan kelancaran dan keamanan Pilkada serta penerapan protokol kesehatan APD Tahun 2020, di Kec. muaradua Kab.OKU Selatan. Rabu (09/12/2020).

Pengecekan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS serta monitoring kegiatan tim pengamanan dan petugas TPS yang bekerja di lapangan.

Paninjauan pertama yang dilakukan oleh Waka Polda bersama Dandim 0403/OKU ke
TPS 05, Jl. Serasan Seandanan Kel. Batu Belang Raya Kec. Muaradua Kab. OKU Selatan. dengan terlebih dahulu mengecek kesiapan personel TNI/POLRI yang melakukan penjagaan.

Selanjutnya Waka Polda Sumsel bersama Dandim 0403/OKU menuju ke beberapa TPS di Kecamatan Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan dan melakukan hal yang sama.

Waka Polda Sumsel bersama Dandim 0403/OKU mengharapkan, kiranya Pilkada 2020, ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Dan kepada masyarakat OKU Selatan untuk dapat berpartisipasi menjaga keamanan Pilkada yang berlangsung saat ini.

Waka Polda Sumsel, Dandim 0403/OKU beserta rombongan menuju Pendopo Bupati untuk melakukan silaturahmi dan  menikmati jamuan siang yang telah disediakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Dir Binmas Polda Sumsel.
Ketua KPU Kab. OKU Selatan Ade Putra Marthabaya, SH
Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.IK.
Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawa, S.A.P, M.I.Pol
Anggota Pamatwil Pelaksanaan Pilkada Serentak Kab. OKU Selatan AKBP Ferry Harahap, S.IK. (Wadir Krimsus Polda Sumsel)
Komisioner Bawaslu Kab. OKU Selatan Divisi Sengketa Proses Donny Ferdinand, S.IP
Wakapolres OKU Selatan KOMPOL MP. Nasution, SH.MH.
Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi.
(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.