Dandim 0403/OKU Lepas Keberangkatan Liga Santri ke Tingkat Provinsi

oleh -1282 Dilihat

Kodim OKU – Liga Santri Piala Kasad 2022 bergulir, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, melepas keberangkatan tim kesebelasan Ponpes Lukmanul Hakim dari OKU, Ponpes Nurul Hasan dari OKU Timur, Ponpes Raudhatul Qur’an dari OKU Selatan, bertanding di tingkat Propinsi yang tanding di Batalyon Inf 200/Raider BN (Bakti Negara), Kegiatan tersebut berlangsung di rumah dinas Bupati OKU jalan HOS. Cokroaminoto Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (07/08/2022)

Dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) 3 Wilayah OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Perwakilan Babinsa Tiap -Tiap Wilayah, Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Serda M. Sartono, Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Serda N. Silalahi, Babinsa Koramil 403-10/Bandung Agung Sertu Saifuddin, Pabung OKU Timur Kodim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo.

Dalam sambutannya Dandim 0403/OKU menyampaikan, Liga Santri Piala Kasad 2022 digulirkan secara serentak di seluruh wilayah tanah air, dengan diawali kick off oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., terpusat di Kabupaten Jombang,Jawa Timur.

“Karenanya kami berpesan kepada para santri 3 Wilayah masing-masing Ponpes Ponpes Lukmanul Hakim dari OKU, Ponpes Nurul Hasan dari OKU Timur, Ponpes Raudhatul Qur’an dari OKU Selatan, untuk menjaga kekompakan selama bertanding,” tandas Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P

Pihaknya meminta, untuk tetap menjaga faktor keamanan dan junjung sportivitas saat bertanding, serta jaga kondisi fisik selama pertandingan agar tetap prima, selalu semangat dan tetap fit saat bermain tanpa suatu kendala apapun.

Dandim berharap, Wakil dari Kodim 0403/OKU ini semoga menjadi juara, sehingga maju ke tingkat nasional dimana kompetisi Piala Kasad itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Pelepasan yang berlangsung di rumah dinas Bupati OKU berjalan dengan khidmat, penuh kekompakan dan optimisme juara yang sangat tinggi serta berjalan dengan tertib dan aman.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, Plh. Bupati diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Delly Oktavia, S.P. M.M, Danramil 12/Baturaja Kapten Cpl Suwignyo, Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa, Danramil 01/Pengandonan Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung, Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi, Dishub bapak Imam. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.