Dandim 0403/OKU Lepas 67 Prajurit Bintara Remaja Ke Kesatuan Masing Masing Yang Ada Di Kodam II/Sriwijaya

oleh -322 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim (Dandim) 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol memberikan arahan pada kegiatan jam Komandan kepada 67 orang prajurit bintara remaja Kodim 0403/OKU yang dilepas tugaskan ke satuan murni yang baru diwilayah Kodam II/Sriwijaya, bertempat di ruang aula Yudha Kodim 0403/OKU, Rabu (28/07/2021).

Hadir pula pada kegiatan acara tersebut Dandim 0403/OKU, Kasdim 0403/OKU, Pasi Ops, Pasi Pers, Perwira Sandi Dim 0403/OKU

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan dalam sambutannya menyampaikan, pindah satuan merupakan upaya mengoptimalkan kualitas kinerja, agar personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya sesuai dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

“Terima kasih kepada Bintara Prabinsa yang hampir satu tahun bergabung di Satuan Kodim 0403/OKU, agar segera menyesuaikan diri dan menjabarkan semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan serta memberikan nilai positif bagi satuan baru,” katanya.

Kepada Bintara remaja tersebut, dandim juga meminta mereka terus belajar dari pengalaman dan melaksanakan tugas secara professional berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Dandim berharap, jangan pernah punya niat kabur dari satuan, karena hal tersebut akan sangat merugikan diri sendiri dan ke dua orang tua kita yang sudah mati-matian memperjuangkan kita menjadi prajurit TNI, dan robah mainset yang ada dibenak kita dan jangan takut dengan bayangan sebelum kita masuk ke kesatuan baru.

“Saya mohon ma’af apa bila ada hal hal yang tidak berkenan di hati selama ini, tujuan kami dan senior yang lain hanya untuk membina agar kalian lebih baik lagi serta salam hormat saya untuk Komandan satuan dimana kalian semua bertugas, apa yang kamu dapat selama di Kodim ini ambil sisi positif nya, selamat betugas dan jadilah prajurit sejati”.tegasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.