Dandim 0403/OKU Kunjungan Kerja ke Koramil 403-12/Baturaja

oleh -757 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol melakukan kunker ke Koramil 403-12/Baturaja di sambut oleh danramil kapten Inf Kasimin dan unsur Muspida Kab.Oku.Rabu(08/07/2020)

Yang hadir dalam acara kunjungan kerja ini antra lain, camat, Kapolsek, lurah yang ada di wilayah Koramil 403-12/Baturaja

Kegiatan Kunker ini di awali oleh Perkenalan satu persatu anggota Koramil 403-12/Baturaja kepada Komandan Kodim 0403/OKU.

Adapun pada Kesempatan ini Dandim 0403/OKU menyampaikan 6 Point Penekanan kepada anggota Koramil 403-12/Baturaja antara lain,” Point Pertama, Pertahankan keberadaan para babinsa yang saat ini baik dimata masyarakat. Kedua, Jangan ada yang bersifat egois (mentang-mentang) saat berada di wilayah teritorial. Ketiga,
Untuk jabatan babinsa ini banyak waktu luang manfaat kan dengan sebaik-baiknya, bertindaklah dengan pintar, lebih baik berkebun dari pada bermain dengan proyek dan mendapat masalah. Keempat, Jangan gampang tersinggung, selalulah bersifat kepala dingin terhadap masyarakat, baik baik dengan rakyat. Kelima, Harmonis dengan keluarga terutama anak dan istri. Keenam , Kedepan akan ada pilkada Babinsa harus NETRAL. Selalulah bersyukur atas nikmat dan rezeki dalam kehidupan sehari hari.”Pungkasnya.

Kegiatan kunker ini berjalan dengan aman dan kondusif dan diakhiri dengan foto bersama Jajaran Koramil 403-12/Baturaja.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.