Dandim 0403/OKU Juri Pemilihan Duta Anti Narkoba Kab. OKU Tahun 2021

oleh -559 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol dilibatkan sebagai juri dalam rangka pemilihan Duta Anti Narkoba Kab. OKU tahun 2021 bertempat di Grand City Mall Baturaja, Senen (05/04/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumsel diwakili oleh Kasat Pol PP BPK. Aris. Bupati OKU diwakili oleh Asisten I Selamet Riyadi.
Ketua DPRD OKU Marjito Bachri.Dandim 0403/OKU Letnan kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P, M.I.Pol.
Kapolres diwakili oleh AKB Marjuni Kasat Binmas Polres OKU. Pasi Inteldim 0403/OKU Kapten Inf Surasa.
Ketua BNN K OKU Timur Bpk AKBP Gendi Marjanto.
Ketua GAN Provinsi Ibu Fani.
Ketua Gan Kab OKU Ibu Yeni Asmara. Kadin Pariwisata Kab OKU Topan. Perwakilan BUMN, BMD. Para orang tua Peserta ± 80 orang.

Sambutan dari ketua DPC GANN. Hari ini diadakan pemilihan calon Duta GANN yang akan mewakili pemuda pemudi Kab OKU yang tentunya dapat menjadi contoh dalam kehidupan serta pergulan yang sehat. Terpilihnya Duta Ini saya berharap agar kedepan dapat mengurangi perkembangan Kab OKU dan sedapatnya membuat Kab OKU terbebas dari Narkoba.

Sambutan dari Bupati OKU yang diwakili oleh Asisten I Selamat Riadi Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi generasi-generasi yang mengerti akan bahaya narkoba. Duta Anti Narkoba sangat berperan positif dalam mengurangi ,pencegahan perkembangan Narkoba di wilayah Kab OKU. Program ini hendaknya dapat diteruskan ke sekolah-sekolah supaya generasi milenial paham betul akan bahaya Narkoba.

Sambutan dari Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Kasatpol PP Propinsi Sumsel
Pentingnya pengetahuan kepada generasi milenial agar memahami tentang bahaya narkoba. Kejahatan Narkoba sangatlah besar bila kita Tidak bersama-sama berusaha menghapus peredaran yang semakin marak saat ini.

Dandim 0403/OKU juga berharap kedepan dengan adanya Duta duta Anti narkoba ,perkembangan peredaran narkoba dapat di minimalisir. Tentunya tidak lupa saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 yang juga tidak kalah berbahayanya. dan kita jangan lengah selalu patuhi protokol kesehatan.

Hasil dari lomba terpilih jadi Duta Anti Narkoba juara I Putra M.Gilang Ramadhan Nur Hemansyah. untuk Putri Juara I. Rahma Asparini Ermayu (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.