Dandim 0403/OKU Ikuti Kegiatan Olah Raga Bersama, Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76

oleh -610 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang diwakili Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa berserta jajaran dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0403/OKU Ny. Septiana Ferizal ikuti kegiatan olah raga bersama di Mapolres OKU, Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan olah raga ini diisi dengan berbagai kegiatan, yaitu senam bersama, jalan santai dan juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang turut disediakan kupon berhadiah dan Door Prize yang sangat menarik.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K menyampaikan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 jajarannya menggelar berbagai kegiatan, diantaranya olah raga bersama.

“Selain itu, kegiatan bhakti sosial juga dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ini. Kegiatan seperti ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Polres OKU dengan Forkopimda OKU dan instansi terkait lainnya, agar bersinergi dan kompak dalam mendukung pembangunan serta mewujudkan Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten OKU”ujar Kapolres.

Sementara itu, disela-sela mengikuti olah raga bersama ini, Dandim 0403/OKU yang diwakili Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa mengungkapkan, bahwa olahraga bersama selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI/Polri dan Pemkab OKU

“Bahwa TNI- Polri dan pemerintah daerah OKU selalu solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI tercinta,”jelas Kapten Surasa.

Kapten Surasa menambahkan, jajarannya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

“Sinergitas selalu kita bangun hingga ke tingkat bawah. Kami beserta jajaran Kodim 0403/OKU mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,”imbuhnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.