Dandim 0403/OKU Hadiri Upacara Ziarah Nasional HUT Ke – 79 RI

oleh -82 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXVIII Dim 0403/OKU Ny. Harri Feriawan menghadiri kegiatan Apel Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jurai Komering Sakti dengan Inspektur Upacara Kajari OKU Timur Andri Juliansyah.,SH. MH

Kegiatan upacara Ziarah Nasional dihadiri oleh Bupati OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU Timur, Ketua DPRD OKU Timur, Kajari OKU Timur, Ketua Pengadilan Agama OKU Timur serta para pejabat undangan lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan tabur bunga, di makam-makam para pahlawan kusuma bangsa, yang dilakukan oleh Inspektur Upacara beserta para tamu undangan yang hadir.

Dalam wawancaranya Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyatakan, bahwa pelaksanaan Ziarah Nasional ini merupakan wujud penghormatan kita kepada jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa, yang telah rela berkorban jiwa dan raganya untuk kemerdekaan, Indonesia, yang saat ini kita nikmati bersama.

Hal ini sebagai momentum dan edukasi kepada kita generasi penerus dan pewaris perjuangannya, untuk senantiasa berjuang dan mengabdikan diri untuk mengisi kemerdekaan ini dengan karya-karya positif di bidang kita masing-masing. Jelas Dandim 0403/OKU (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.