Dandim 0403/OKU Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-77

oleh -618 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim 0403/OKU Ny. Septiana Ferizal menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) KE 77 Dengan Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” Berperan menjadi, Inspektur Upacara Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Komandan Upacara Kapten Arm M. Fauzi, Perwira Upacara Kapten Inf Surasa Bertempat di Lapangan A. Yani Baturaja Kelurahan Kemala Raja Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (17/08/2022)

Tampak hadir Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P., H. Teddy Meilwansyah (Pj. Bupati OKU), Ir. H. Marjito Bachri (Ketua DPRD OKU), AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K (Kapolres OKU),. Asnath Idatua Hutagalung (Kajari OKU), Hendri Agustian (Ketua Pengadilan Negeri Baturaja), H. Zulkifli (Ketua Pengadilan Agama Baturaja)
Yudi Purna Nugraha (Wakil Ketua I DPRD OKU), Para Anggota DPRD OKU, H. Achmad Tarmizi (Sekda OKU)
A. Karim (Sekretaris DPRD OKU), Para Asisten Setda OKU, Para Staf Ahli Bupati, Novian Ardi (Sekban Kesbangpol OKU), Para Kepala OPD, Para Kabag Setda OKU, Para Pimpinan Perguruan Tinggi Baturaja, Para Pimpinan BUMN dan BUMD Kab.OKU, Todat, Toga, Tomas OKU, Camat dan Lurah Se Kab.OKU. Undangan Lainnya.

Dikatakan Dandim, pada hari yang bersejarah di seluruh penjuru tanah air, rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, termasuk di Baturaja Kabupaten OKU, di bumi sebimbing, sekundang.

” Walau dalam keadaan pandemi covid-19 ini, kita tetap harus semangat. Mengingat dimana masa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia ini,” Jelasnya.

Disampaikan juga oleh Letkol Inf Ferizal R, S.I.P bahwa Kemerdekaan bukanlah hadiah tetapi dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga yang tak terhitung jumlahnya, yang dipersembahkan oleh para pahlawan kita, bahkan rakyat tak berdosa juga ikut menjadi korban hanya untuk merebut kemerdekaan, yang hari ini kita dapat menikmatinya serta dapat menghirup udara segar memasuki usia kemerdekaan yang ke 77 tahun.

Kemerdekaan adalah anugerah terindah dari Tuhan bagi bangsa ini, kita harus menyadari dengan terus bekerja, bekerja dan bekerja
untuk Indonesian “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”
dengan membangun mulai dari seluruh pelosok negeri terkhususnya Kabupaten OKU sebagai bumi kesatuan yang erat sehaluan.” Pungkas Dandim OKU. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.