Dandim 0403 OKU Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-76

oleh -1027 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P. M.I.Pol di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabangan XXXVIII Dim 0403/OKU Ny. Eva Tan Kurniawan menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) KE 76 Dengan Tema Indonesia Tangguh, Indonesian Maju Berperan menjadi, Irup Plh Bupati Baturaja Drs. H. Edwar Candra, MH. Dan up Kapten inf Liswandi, Pa up Kapten Cpl Suwignyo. Bertempat di halaman Kabupaten jln A .Yani Lintas Sumatra Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kec.Baturaja Timur Kab.OKU, Selasa (17/08/2021).

Tampak hadir Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol
Ketua DPRD OKU H. Marjito Bahri., Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo S.IK
Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Asnath Anytha Idatua Hutagalung MH., Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Halida Rahardhini SH.M.Hum
Ketua Pengadilan Agama, H. Zulkifli S.Ag.MH., Wakil ketua DPRD I OKU Yudi Purwanugraha. SH
Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto S.Ip., Wadanyon Armed 15/76 Tarik, Mayor Arm Hary Kariyadi SE., Kadin, Kabag, Kakan, SEKWAN DLL
Camat, Lurah perwakilan
PA TNI – POLRI., Ibu-Ibu PKK Istri Pejabat Lingkungan Kab OKU., Perwakilan BUMD,BUMN

Dikatakan Dandim, pada hari yang bersejarah diseluruh penjuru tanah air, rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, termasuk di Baturaja Kabupaten OKU, di bumi sebimbing, sekundang.

” Walau dalam keadaan pandemi covid-19 ini, kita tetap harus semangat. Mengingat dimana masa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia ini,” Jelasnya.

Beberapa hari yang lalu, banyak sekali pertanyaan dari masyarakat terkait dengan rencana pelaksanaan upacara yang dilakukan secara sederhana di halaman kantor Bupati. Ini mempertanda bahwa masyarakat sangat peduli dan menginginkan pelaksanaan upacara HUT kemerdekaan RI ke 76 dilaksanakan meriah dan terbuka.

Disampaikan juga oleh Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol bahwa Kemerdekaan bukanlah hadiah tetapi dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga yang tak terhitung jumlahnya, yang dipersembahkan oleh para pahlawan kita, bahkan rakyat tak berdosa juga ikut menjadi korban hanya untuk merebut kemerdekaan, yang hari ini kita dapat menikmatinya serta dapat menghirup udara segar memasuki usia kemerdekaan yang ke 76 tahun.

Kemerdekaan adalah anugerah terindah dari Tuhan bagi bangsa ini, kita harus menyadari dengan terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk Indonesian Tangguh dan Indonesia Maju, dengan membangun mulai dari seluruh pelosok negeri terkhususnya Kabupaten OKU sebagai bumi kesatuan yang erat sehaluan.” Pungkas Dandim OKU. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.