Dandim 0403/OKU Hadiri Upacara Pembukaan Dikjur Taif Abit Dikmata TNI AD Tahun 2021 Gel II (OV), Tahun 2022.

oleh -1021 Dilihat

Kodim OKU – Bertempat di Halaman Dodiklatpur Rindam II/Swj, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU Hari ini Kamis (21/04/2022) pukul 16:30 Wib Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menghadiri upacara Pembukaan Dikjur Taif Abit Dikmata TNI AD Tahun 2021 Gel II (OV), Tahun 2022.

Amanat Dan Pusenif yang dibacakan oleh Irup, Danrindam II/Swj Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, SE, MM. Jadikan moment ini sebagai awal langkah siswa dalam mengabdikan diri sebagai prajurit Infanteri maka timba lah Ilmu Infanteri selama 4 bulan di Lemdik ini.

Pendidikan Kejuruan Infanteri adalah langkah awal Generasi Pasukan pejalan kaki yang disiapkan untuk perang maka dari itu siapkan Ilmu Perang dengan Motto ” CARI, DEKATI dan HANCURKAN”

Kemajuan Ilmu Teknologi pada era sekarang ini kita harus menyikapinya, dengan ini Prajurit juga harus cepat Menyesuaikan diri jangan ketinggalan

Mari kita Jaga Kesehatan apalagi saat ini masih masa Pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam keseharian di lingkungan kerja dimana saja.

Tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam berpikir bersikap dan bertindak dalam setiap tugas yang dihadapi.

Mantapkan kode etik keprajuritan dengan senantiasa mengamalkan sumpah prajurit, Sapta Marga dan 8 wajib TNI, sehingga tidak mudah dipengaruhi oleh pihak manapun yang dapat merusak Citra TNI AD.

Kobarkan semangat pantang menyerah, rela berkorban untuk senantiasa bersama dan bersatu dengan rakyat, hilangkan sifat sombong, arogan atau merasa paling hebat sendiri, tetapi tetaplah bersikap rendah hati, ramah tamah, setia, jujur serta disiplin.

Tingkatkan Profesionalisme keprajuritan dengan melestarikan kebudayaan belajar dan berlatih guna mewujudkan kesiapan operasional satuan dan meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Turut hadir dalam giat upacara tersebut Komandan Rindam II/Swj Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, SE, MM, Wadan Rindam II/SWJ, Kolonel Inf Willy Brodus Yos Rohadi .
Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, Dandodiklatpur Rindam II/Swj Letkol Inf Iqbal, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK Ka. Benglap Baturaja Mayor Cpl undang Mulyana. Plt. Asisten Satu OKU Kadarisman, S.Ag
Kabag Umum DPRD Kab. OKU Rustam Effendi. Dansub Denpom Baturaja Kapten CPM Komarudin, Kaban Kesbangpol OKU Taufik SH.MM, Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja di wakili Kasi PB3R M. Arief Budiman S.H. Dirut PT. Semen di wakili Adi Oktaviandi. Para Pengurus Ibu Persit Candra Kirana Ranting III Dodiklatpur Rindam II/SWJ. Peserta Upacara ± 342 Orang. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.