Dandim 0403/OKU Hadiri Upacara Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77

oleh -717 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Hadiri Upacara Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang bertempat di Lapangan Pemda OKU Timur, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Sabtu (01/07/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H,
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono S.IK. MH, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine,
Kajari diwakili Kasi Pidum Jaksa Muda Arif Budiman S.H.,M.H, Ketua TP PKK Kab. OKU Timur, Danpuslatpur diwakili Kapten Inf Jumirin, Ketua PN diwakili Hakim Fahri S.H, DanTepbek ll/2A Baturaja diwakili Letda Cba Yanto, Danyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Martapura Mayor Arm Tri Budi Wijaya, Kacab Bank Sumsel Babel Shafwat Saka Al Amini, Bank Mandiri Cabang Baturaja Diwakili Kepala SGK (Sales Generalis Konsumtif) Ibu Ririn Dwi Okta.

Saat di hampiri media Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan bahwasanya keharmonisan TNI Polri sudah terjalin dengan baik khususnya di wilayah Kabupaten OKU Timur. Dengan soliditas yang baik akan terjalin keharmonisan TNI Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin harus tetap kita jaga sehingga hal tersebut bisa mencegah terjadinya konflik di lapangan, selamat dan sukses kepada Kepolisian Republik Indonesia yang ke 77 Tahun,” Ucap Dandim Harri. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.