Dandim 0403/OKU Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

oleh -625 Dilihat

Kodim OKU – Hari Ini Selasa 5 Juli 1022, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P di dampingi Ketua Persit Kartika Cabang XXXVIII Dim 0403/OKU Ny. Septiana Ferizal mengikuti Upacara HUT ke-76 Bhayangkara secara virtual bertempat di lapangan Mapolres OKU, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Terlihat dan terdengar melalui layar dan speaker penyampaian Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Berikut pernyataan terbaru, pesan penting Presiden Jokowi.

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo memberikan pesan penting saat menjadi Inspektur Upacara di HUT ke-76 Bhayangkara di Akademi Kepolisian, Semarang.

Dalam sambutannya Jokowi menjelaskan, Mengapresiasi kerja keras Polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara.

Jokowi mengatakan bahwa saat ini seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, karena kewenangannya sangat besar menembus sampai tingkat desa.

“Setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, jadi dimanapun saudara-saudara bertugas selalu dalam pengamatan rakyat, selalu dalam penilaian rakyat.

Rakyat menilai Apakah perilaku teori sesuai dengan harapan atau tidak,” jelasnya.

” Jokowi juga menjelaskan saat ini Polri masih memiliki tanggung jawab yang berat, pertama soal penanganan covid-19, krisis Global, kejahatan berbasis teknologi, pembangunan ibukota negara yang baru, dan Agenda G20, pilkada serentak.

Hadir dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 76 . Pj. Bupati OKU beserta istri, Kapolres OKU beserta istri, Dandim 0403/OKU beserta istri, Ketua DPRD OKU, Kajari OKU beserta istri, Kepala Pengadilan Negeri OKU beserta Istri, Para Danramil jajaran Kodim 0403/OKU, Kapolsek Jajaran OKU beserta istri, Dandodiklatpur diwakili, Ka. Noesmir TK IV Baturaja, Kakesbangpol OKU, Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda

No More Posts Available.

No more pages to load.