Dandim 0403/OKU Hadiri Syukuran HUT Mahkamah Agung RI Ke-79 Tahun 2024

oleh -74 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menghadiri Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI Ke-79 Tahun 2024 di Kantor Pengadilan Negeri Baturaja Kelas IB, Senin (19/08/2024).

Pj. Bupati OKU M. Iqbal Alisyahbana, S.STP.MM atas nama Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan Dirgahayu Mahkamah Agung RI Ke-79 Tahun 2024, dengan mengusung Tema ” Peradilan Tangguh Indonesia Maju “.

Semoga Mahkamah Agung Republik Indonesia tetap menjadi badan peradilan yang agung, tetap memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan, kredibilitas dan transparan sehingga sinergitas antara kita dapat terlaksana dengan baik dan terwujudnya suatu keadilan, kedamaian dan keamanan bagi masyarakat.

Kemudian M. Iqbal juga mengatakan, sebelumnya kita sudah memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Semoga kedepannya menjadikan Indonesia lebih Maju, Ekonomi Bangkit, dan Masyarakatnya Sejahtera.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri OKU Kelas IB, Elvin Andrian. SH. MH, mengucapkan atas nama keluarga besar Pengadilan Negeri OKU Kelas IB, Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun 2024, sesuai dengan tema tahun ini Peradilan Tangguh Indonesia Maju. Terus berkembang menuntut Mahkamah Agung untuk beradaptasi, memperbarui strategi dan memperkokoh komitmen dalam menegakan hukum dan keadilan di Indonesia

Elvin juga sampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan Instruksi dari Sekretaris MA RI untuk melaksanakan Syukuran dan Doa bersama, Bakti Sosial serta kegiatan lainya dalam rangka menyemarakkan HUT MA RI Tahun 2024.

Diakhir kegiatan Syukuran ini di lakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Negeri OKU Kelas IB yang selanjutnya di berikan kepada Pj. Bupati OKU beserta Forkompinda (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.