Dandim 0403/OKU Hadiri Senam masal Bersama Dalam Rangka Memperingati Olahraga Nasional Ke-39

oleh -710 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P. Menghadiri Kegiatan Senam Bersama, dalam rangka Hari Olahraga Nasional Ke-39 Tahun 2022 yang bertempat di Taman Kota Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (25/09/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Pj. Bupati OKU, Dandim 0403/OKU, Ketua DPRD OKU, Kapolres OKU, Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, atau Pejabat yang mewakili dan pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Baturaja

“Dalam hal ini Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P. menuturkan bahwa kegiatan senam bersama ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Ke-39 Tahun 2022 serta bertujuan untuk memelihara kesehatan dan menjalin tali silaturahmi, sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis,” kata Letkol Inf Ferizal R, S.I.P

“Perubahan-perubahan metabolisme ini akan memberikan dampak positif yang bermanfaat untuk tubuh kita. Sama seperti olahraga lainnya, senam membantu membakar kalori dan lemak, dikombinasi dengan pola makan yang sehat, dan senam juga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan namun juga untuk menjaga penampilan yang ideal,” tutur Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P.

Dan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P. juga sedikit Menambahkan dengan mengikuti gerakan senam pagi, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani,” tegasnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan itu juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi,” tutup Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.