Dandim 0403/OKU Hadiri Rapat Pemantapan Tim Evakuasi Latihan Bersama TNI-AD Dan US ARMY Garuda Shield 15/2021

oleh -332 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol menghadiri rapat pemantapan Tim Evakuasi Warga Dusun Talang Sipin Desa Tanjung Kemela Barat, Kecamatan Martapura, bertempat di Balai Desa Tanjung Kemela Barat, Kabupaten OKU Timur, Rabu (28/07/2021)

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Asisten satu Pemkab OKU Timur dan dihadiri oleh
Dandim 0403/OKU, Danramil 03/Martapura, Pasiter Puslatpur Martapura, Kasubag Bin Ops Polres OKU Timur
Kanitreskrim Polsek Martapura, Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres OKU Timur,
Babinsa Ramil Martapura
Bpbd Kab.OKU Timur, Basarnas OKU Raya, Damkar Kab. OKU Timur, Dishub Kab. OKU Timur, Dinkes Kab. OKU Timur, Kades Desa Tanjung Kemala Barat, PLN Martapura.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol membahas Evakuasi pelaksanaan persiapan dan perlengkapan evakuasi warga sekaligus latihan ini menguji kesiapan kita seandainnya terjadi perang atau bencana sesungguhnya.

Pelaksanaan Baksos di Dusun Talang Sipin sekaligus di tentukan titik titik penerimanya, Warga dusun Talang Sipin dapat manfaat dari beberapa Latihan TNI AD
Setelah Latihan Penerjunan dan Penyerangan warga di kembalikan ke rumah masing masing. agar di persiapkan Pengamanan rumah warga yang di tinggalkan,” pungkas Dandim OKU.

” Penyampaian dari Paban Teritorial Kodiklatad
Kegiatan Ini adalah Laporan terbesar sepanjang sejarah.
Arahan Kasad bahwa latihan evakuasi ini sebagai latihan pengungsian sesungguhnya jika terjadi perang, Dusun Talang Sipin sebagai lokasi Latihan utama, sehingga jam 07.00 wib harus sudah kosong, agar semua detail dalam evakuasi ini benar benar kita cermati agar tidak terjadi kesalahan.

Panitia Baksos agar sudah Stanby di dusun Talang sipin selanjutnya giat ceremony di laksanakan setelah latihan penerjunan dan Penggerebekan rumah penduduk di laksanakan.
Pembagian Baksos di berikan dengan sistem Kupon. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.