Dandim 0403/OKU hadiri Rapat koordinasi tetang anev PPKM di perketat

oleh -335 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol hadiri Rapat Koordinasi tentang Anev PPKM di perketat bertempat di Polres OKU Selatan, Senin(19/07/21).

Dihadiri Bupati OKU Selatan Popo Ali martopo B. Com. Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnaen Harahap. Dandim 0403 /OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. Kajari OKU Selatan Kusri SY. Kadin PMPD Oku Selatan Juproni S .pd,M.pd. Para Asisten. Kakan Menag OKU Selatan H. Syarif S.Ag. Kadinkes Dr meri astuti. Kadin Kominfo Firman Bastari. Kasat Pol PP Herman Azedi. Kalak BPBD OKU Selatan Agus. Kabag Hukum jos Akherman STIP. Wakapolres KU Selatan M.P Hasibuan. Seluruh staf dan Kapolsek jajaran polres OKU Selatan.

Vaksin PCR dan Anti GEN,
Vaksin ada keterbatasan vaksin yang di suplai ke prov sumsel. Melakukan skeduling yang ketat mengenai vaksin.
Semua kendali pelaksanaan Vaksin ada di dinas kesehatan.

Data yang berkaitan dengan Covid harus sepesifik dan terinci sehingga tidak membingungkan masyarakat. Bahkan melalui medsos kadang-kadang mereka mengunggah hal yang seharusnya tidak perlu di sebarkan.

Danrem Gapo Brigjen Agus Juhari mengatakan Vaksin
Kita dapatnya dari pusat sudah saya tekankan di jajaran TNI jangan ada kata-kata di tunda karena memang anemo masyarakat sangat luar biasa dulu kita harus menjaring bahkan harus di beri imbalan tetapi sekarang masyarakat berbondong-bondong untuk melaksanakan Vaksin.

Walaupun disana sini masih banyak kendalanya baik Nakesnya maupun peralatannya yang karena setiap laporan itu harus jam 12 keatas kadang-kadang ada gangguan. Kendalanya saat ini Vaksinnya Sudah kosong di setiap Kabupaten-kabupaten Kota. Yang selalu di tanyakan masalah Obat yang membuat masyarakat paranoid, obat-obatan yang di gunakan untuk Covid adalah obat-obatan keras, karena jarang terpantau Oleh tiem isoman.

Dimulai tingkat Rt Rw kades lurah Camat untuk selalu memberikan pengarahan kepada masyarakatnya sehingga dia paham dengan manfaat prokes Karena saat ini ada sembilan Varian yang sudah ada di negara kita ini. 21/2 nanti akan ada perubahan status mudah-mudahan tidak akan bertambah korban-korban baru. Mengaktifkan terus Rt Rw toga dan tomas berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan tidak melonjak korban yang terpapak Covid 19.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.