Dandim 0403/OKU Hadiri Penyerahan Piagam Penghargaan Dari MURI Kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan

oleh -584 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan Menghadiri acara Penyerahan Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Periode bertempat 2021-2026 atas Prestasi Kepala Daerah Pemenang Pemilukada 2020 dengan Tingkat Keterpilihan dalam Presentase Tertinggi. Bertempat di Gedung Dewan Kesenian Pendopoan Kab. OKU Selatan. Senen (05/04/2021)

Sambutan dari Tim Pemenangan PAS Azari Nangcik, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat OKUS yang telah memilih pasangan Popo/ Sholihien dengan perolehan hasil suara sebesar 96,16 %.
Kami mengharapkan kepada Bupati dan wakil Bupati OKUS agar mampu melaksanakan Visi Misi yang telah di sampaikan. Saya sebagai ketua tim pemenangan mewakili seluruh tim Popo Sholihien mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati OKUS Popo Ali dan Bapak Wakil Bupati OKUS abuasyir.

Sambutan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) Yusuf Ngadri
Pilkada Bupati adalah sarana dan prasarana untuk mengatur perekonomian masyarakat berdasarkan pancasila dan undang2 dasar 1945.
Pasangan yang diusung 14 partai mendapatkan hasil 96.16% namun bukan berarti perjalanan mulus masih terdapat laporan Di MK bahwa menyatakan penghitungan Suara yang kurang transparan dan tidak terbuka, namun semua itu melalui proses yang panjang sehingga di tinjau ulang dan akhirnya pengaduan tersebut di tolak Oleh MK.

Pada hari ini tanggal 05. April 2021 Mengumumkan bahwa pasangan popo Ali dan Sholehein Abuasir tercatat sebagai pasangan yang mendapatkan Rekor MURI, pada akhirnya pasangan PAS ini mendapat piagam rekor MURI. Khusus Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan pada pemilkada tahun 2020 yang lalu.

Sambutan Bupati OKUS Popo Ali M B. Commerce
Rekor MURI prestasi ini adalah milik masyarakat milik semua tokoh yang ada di kab OKU Selatan sehingga kita terdaptar di musium rekor Indonesia, Tidak akan mungkin MURI akan memberikan penghargaan apabila dalam Pemilukada berantakan begitu juga keamanan Kamtibmas semuanya menunjang sehingga pelaksanaan pemilkada dapat berjalan aman dan lancar.

96.16% ini bukan ketika saya menjabat tetapi sebelum saya. sudah ada perjuangan para tokoh yang sudah memperjuangkan untuk memekarkan wilayah 14 partai politik pendukung dan komponen masyarakat di kab OKU Selatan. Kami didukung oleh partai politik dan kami di berikan jalan untuk maju sebagai calon tunggal. Pada saat pemilkada Tahun 2020.

Kami mohon utuk mewujudkan cita2 dan kemauan dalam memajukan dan memajukan pembangunan yang ada di kab. OKU Selatan. Jabatan kami sebagai Bupati dan wakil Bupati Hanya 3 Tahun 8 Bulan ini merupakan aturan pemerintah.

Pukul 11.07 Wib, Acara Penyerahan Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Periode 2021-2026 atas Prestasi Kepala Daerah Pemenang Pemilukada 2020 dengan Tingkat Keterpilihan dalam Presentase Tertinggi, selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif. (Pendim OKU)

Dihadiri dalam kegiatan tersebut, Bupati OKUS Popo Ali M B.Commerce.
Wakil Bupati OKUS Sholihien Abuasyir Sp Msi
Ketua DPRD OKUS Heri Martadinata SE
Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.AP. Mi. Pol.
Kapolres OKUS AKBP Zulkarnaen Harahap SIK
Kajari OKUS Kusri SH
Direktur pelaksana MURI Yusuf Ngadri. Manager MURI Triyono. Sekda H Romzy SE Msi. H. Muhtadin Sera’i,
Hj. Sumiati Sera’i, Ketua TP PKK Isyana lonetasari. Penasehat DWP Kab Devi Sholihien. Para Ketua Organisasi Wanita, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, Kepala Instansi Vertikal, Ketua KPU OKUS Ade putra martabaya SH
Ketua Bawaslu OKUS Heri Aprizon SH, Perwakilan Kades tiap-tiap Kecamatan, Para Lurah, Tim pemenangan Popo/Sholihien, Tokoh Agama/Masyarakat/Pemuda.
(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.