Dandim 0403/OKU Hadiri Penyaluran Program Bantuan Beras PPKM 2021 dan Bantuan Peti Jenazah dari Bakom PKB (Paguyuban Masyarakat Tionghoa)

oleh -377 Dilihat

BKodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol hadiri Acara Pelepasan dan Penyerahan Cadangan Beras Pemerintah Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Serta Penyerahan Bantuan Peti Jenazah dari Bakom PKB (Paguyuban Masyarakat Tionghoa) Baturaja di Pemda Kabupaten OKU, Selasa(27/07/21).

Adapun yang hadir dalam acara PLH Bupati Kabupaten OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Ketua DPRD Kabupaten OKU H. Marjito Bachri. Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. Wakapolres OKU Kompol Asep Supriyadi SH. Kajari Kabupaten OKU Bayu Pramesti, SH, Kepala Kesbangpol Kabupaten OKU Taufik, SH, MM. Kadin Sosial Kabupaten OKU Syaiful Kamal, SKM.M.Epid. Kadin Kesehatan Kabupaten OKU Drs.Husni Thamrin, SH.MM. Kepala BPBD Kabupaten OKU Amzar Kristofa, M.Si. Ketua Paguyuban Warga Tionghoa Kabupaten OKU Herwin Kuncoro. Ka Bulog Baturaja Kabupaten OKU Abdul Azis. Transprtir BULOG PUSAT Ridho. Jajaran Camat Se- Kabupaten OKU.

Ketua PMSTI mengatakan sebagai warga Tionghoa Baturaja ikut prihatin dengan keadaan Covid-19 Maka dari itu warga Tionghoa Baturaja memberikan bantuan peti jenazah sebanyak 25 buah.

PLH Bupati Kabupaten OKU menyampaikan bahwa Para hadirin patut kita apresiasi bapak Kuncoro sebagai perwakilan dari Warga Tionghoa Baturaja dengan bantuan peti jenazah dan juga disampaikan terimakasih kepada pemerintah dengan ada nya bantuan Bulog untuk masyarakat.

Tentunya dengan adanya program penyaluran bantuan Bulog ini sangat mendukung mobilitas masyarakat mengingat kondisi masyarakat yang seperti ini sangat kurang, mobilitasnya jadi kami dari Pemerintahan Kabupaten OKU menyalurkan bantuan kepada masyarakat dengan tujuan agar membantu mobilitas masyarakat kurang mampu dan Plh juga berpesan kepada Para camat distribusikan bantuan ini langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

Sekali lagi PLH mengucapkan terimakasih kepada warga Tionghoa Baturaja dengan bantuan peti jenazah sangat berguna untuk penanganan Covid-19 semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah.

Penyaluran LIOGISTIK (Bantuan beras) ini menggunakan jasa Transportir yg sudah ditunjuk dari pihak pusat yaitu TRANSPORTIR DNR yang pelaksanaan dilapangan didampingi oleh pihak pemerintah Kabupaten yaitu DINAS SOSIAL DAN BULOG KAB OKU.

Beras yang Akan disalurkan ke Masyarakat sebanyak 26.792 Kg bersumber dari Cadangan beras BULOG pemerintah Pusat yang ada di BULOG OKU. Sasaran penerima yaitu Masyarakat penerima KPM ,PKH sebanyak per KK 10 Kg beras yg terkena Dampak Covid 19.

Bantuan Peti Jenazah dari Paguyuban Warga Tionghoa OKU sebanyak 25 Unit untk keperluan Yang meninggal oleh Wabah Covid 19. Penyaluran Beras bantuan ini akan berlangsung -+ 5 hari kedepan di 13 Kecamatan Se Kabupaten OKU. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.