Dandim 0403/OKU Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Kepala Desa Periode Tahun 2021-2027

oleh -430 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol hadiri Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Kades terpilih Pemilihan Kepala Desa Serentak, Kabupaten OKU Timur, berdasarkan SK Bupati No : 287/11/V/2021 di desa Sriwangi jalan Sriwangi, Karang endah Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur, Rabu(09/06/21).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain yaitu Anggota DPR-RI komisi II, Hj Percha Leanpuri B.bus., Mba. Dandim 0403/OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I. Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah ST. Wakil Bupati OKU Timur, H. Muhammad Purna Yudha, S.H. Ketua DPRD Kab. OKU Timur, H. Beni Dafitson, S.IP., M.M. Kasatpol PP OKU Timur, Drs. Vikron Usman, M.M. Sekda OKU Timur, Jumadi, S.sos. Pabung OKU Timur, Kapten Inf Sariyo. Perwakilan Puslatpur kodiklatad, Mayor Arm Ali muda Pulungan. Perwakilan Batalyon Armed 15/105 Tarik, Kapten Arm Budi Utomo. Pasi Ops Kodim 0403/OKU, Kapten Inf Liswandi. Danramil 403-14/SS-III, Kapten Inf Supriyono. Kabag Ops Polres OKU Timur di wakili, AKP Mardin. Pasi Ops Batalyon C Pelopor Brimob, Iptu M Mustofa. Kajari OKU Timur diwakili, M. Arifin, S.H. Seluruh Kepala dinas Se-Kabupaten OKU Timur. Camat Se-Kabupaten OKU Timur. Kepala desa terpilih.

Penyampaian Bupati OKU Timur Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa masa jabatan periode 2021-2027 Hasil Pilkades serentak tahun 2021 pada Zona VI sudah sesuai dengan aturan undang-undang yang ada dan Pada pelaksanaan pelantikan ini tetap menjaga Protokol kesehatan, dengan cara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dibagi dengan beberapa Zona.

“Saya meminta kepada Kepala desa terpilih yang sudah dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan apa yang diamanahkan oleh masyarakat serta Harapan yang besar kedepan dapat terjalin Komunikasi Yang baik dan kerja sama antara Kepala Desa dan Bupati yang harmonis”, Ujar Bupati OKU Timur.

Dalam waktu 3(tiga) bulan kedepan Kepala Desa berhak memilih Perangkat Desa yang bisa Membantu Kinerja Kades kedepannya dan akan di laksanakan pemeriksaan secara acak guna mengevaluasi kinerja kepala desa, dan juga kepala desa dan perangkat desa harus bebas dari narkoba.

Bupati berpesan agar senantiasa mengutamakan Protkes untuk memutus Penyebaran Covid-19 setiap melaksanakan semua kegiatan didesa masing-masing.

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2021 Zona VI selesai. Situasi aman dan kondusif. Pengambilan Sumpah Jabatan terdiri dari 41 (Empat Puluh Satu) Kepala Desa Terpilih di 3 (Tiga) Kecamatan. Kecamatan Semendawai Suku III berjumlah 11 (Sebelas) kepala desa, Kecamatan Semendawai Timur berjumlah 13 (Tiga Belas) kepala desa, Kecamatan Belitang II berjumlah 17 (Tujuh Belas) kepala desa.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.