Dandim 0403/OKU Hadiri Launching Bantuan Beras PPKM Tahun 2021

oleh -282 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P. M.I.Pol, bersama Forkopimda OKU Selatan menghadiri launching bantuan beras dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk keluarga penerima manfaat, bertempat di Gudang Bulog BK 6, Desa Sukarami Belitang I, Kab. OKU Timur, Rabu (28/07/2021).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., beserta Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol kepada perwakilan masyarakat program keluarga harapan (PKH) yang terdampak Covid-19 dan selanjutnya penyerahan bantuan tersebut akan disalurkan melalui Pemerintah daerah Kab. OKU Timur, Bupati OKU Timur mengatakan, Bantuan sosial dalam rangka PPKM ada tambahan berupa beras untuk yang selama ini menjadi bagian dalam Program Keluarga Harapan dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemensos, dan ini bentuk dukungan dari Pemerintah untuk warga dimasa sulit saat ini.

Senada dengan Bupati OKU Timur, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol juga menyampaikan, bahwa tujuan pemerintah memberikan bantuan yang diserahkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan Covid-19 seperti saat sekarang ini.

“Bantuan yang diberikan ini dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan data yang ada di Dinas Sosial Kab OKU Timur, sekiranya masyarakat bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Dandim.

Selain itu Letkol Arh Tan dalam penyaluran bantuan juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti apa yang diharapkan oleh pemerintah agar tidak terjadi penularan Covid-19.

“Mari tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan supaya tidak terjadi penularan Covid-19, dan yang terpenting masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang di anjurkan Pemerintah,” pungkas Dandim 0403/OKU.

Turut hadir dalam kegiatan
Dandim 0403/ OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I. POL
Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon SIK. Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah, S.T., Kajari OKU Timur, Darmadi.
Assisten II OKU Timur, Ir. M Husin. Kepala Dinas Sosial, Juwariyah, S.E. Kepala BPBD OKU Timur, MGS Habibullah., Kasatpol PP OKU Timur, Vikron Usman, Kabulog OKU Timur, Taufik. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.