Dandim 0403/OKU Hadiri Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS Pemilu 2024

oleh -232 Dilihat

OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine melaksanakan kegiatan Apel PAM TPS Pemilu 2024 di Mapolres OKU, Minggu (11/02/2024).

Dalam arahan nya Dandim 0403/OKU mengatakan bahwa Kodim 0403/OKU mengerahkan pasukan untuk membantu Polres OKU dalam Pengamanan TPS Pemilu 2024.

Akan ada perbantuan pasukan dari Kodim 0403/OKU, yang terpenting pada saat di lapangan kita berkoordinasi dengan baik, untuk satuan BP silakan menyesuaikan dengan situasi di OKU

“Kita utamakan tanggal 14 Februari ini, hasilnya kita menginginkan aman dan nyaman, dan selanjutnya selamat datang bagi yang BKO, harapannya segalanya berjalan dengan aman, lancar dan baik”. Ucap Dandim.

Selanjutnya Dandim berpesan agar personil tetap jaga kesehatan, karena kesehatan itu penting. Karena untuk saat ini cuaca tidak bisa di prediksi.

“Saya berpesan untuk semua personil agar selalu jaga kesehatan, Karena untuk sekarang ini cuaca tidak bisa di prediksi. Kalau kita sehat insyaallah tugas kita semua bisa terkendali. Selalu jaga keselamatan dalam bertugas” pesan Dandim. (Pendim OKU

No More Posts Available.

No more pages to load.