Dandim 0403/OKU Hadir dalam Rapat New Normal

oleh -725 Dilihat

Oku Selatan – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. Menghadiri Rapat Koordinasi Perkembangan Penanganan Covid-19 dan kesiapan untuk New normal di Wilayah Kabupaten OKU Selatan Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Kamis(04/06/2020)

Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce, Wakil Bupati Sholihien Abuasyir, Ketua DPRD Heri Martadinata, Kapolres OKUS AKBP Zulkarnaen Harahap, Kajari OKUS Edi irsan Kurniawan SH., Sekda Romzy, Para Asisten, Staf Ahli, Kemenag Syarif Sag , Pabung OKUS Mayor Czi Agus Supriadi, Pasi Ops Kodim 0403 OKU Kapten Inf Liswandi, dan Para unsur muspida lainnya.

Dalam kesempatan ini Dandim 0403/OKU menyampaikan, ” Kita patut berbangga bahwa kita mulai bulan maret sampai awal juni ini kita masih zona hijau ini sangat luar bisa.
Kita sekarang harus hidup berdampingan dengan corona kalau sebelumnya melawan corona, dalam artian kegiatan dan aktifitas harus tetap berjalan agar perekonomian tetap stabil. Namun kita tetap mengedepankan protokol kesehatan mengenakan masker, cuci tangan, sesering mungkin. Okus, pali, empat lawang, dan muara enim, ini yang baru mendapatkan new normal se Sumsel. New normal berjalan kehidupan harus berubah mudah2an corona dapat kita hadapi sehingga gelombang kedua kita dapat mengatasi Wabah korona ini.” Ujarnya

Kesimpulan dari rapat tersebut , Oku Selatan akan segera menyusun protokol kesehatan dalam rangka New normal, termasuk kegiatan, ibadah, pernikahan dll.
Dari bidang Dinas kesehatan akan menyiapkan segala pasilitas kesehatan ,
Dari pendidikan akan kita tunggu petunjuk dari pusat terkait dengan akan dibukannya sekolah-sekolah. Segera mungkin kita akan mulai dan mensosialisasikan kepada masyarakat. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.