Dandim 0403 OKU Gelar Turnamen Bulu Tangkis Dan Tenis Meja, Dalam Rangka HUT TNI Ke 76

oleh -624 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-76, Kodim 0403/OKU menggelar berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan itu ialah dengan olahraga bersama, Turnamen Bulu Tangkis dan Tenis Meja bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (04/10/2021).

Meskipun demikian, dalam berbagai kegiatan tersebut tak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebarannya.

Para personil Kodim 0403/OKU dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Ogan Komering Ulu (Forkopimda OKU) mempunyai cara agar dapat meningkatkan imunitas tubuh dengan melaksanakan berbagai olahraga.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol didampingi Kasdim Mayor Inf Sukriyanto mengatakan, berbagai kegiatan olahraga dalam rangka HUT TNI yang ke 76 ini antara lain Senam bersama, dan pertandingan bulu tangkis, tenis meja

Setelah seluruh peserta mengikuti senam bersama dan di lanjutkan pertandingan bulu tangkis dan tenis meja antara instansi. Dikatakan lebih lanjut, personelnya memang dituntut melakukan olahraga mandiri, selama tidak mengganggu pelaksanaan tugas dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Manfaat olahraga tidak hanya untuk menyehatkan badan, tetapi juga dapat meningkatkan fungsi tubuh seperti memperkuat otot – otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi,” jelasnya.

Menurutnya, untuk menjalankan tugas di tengah Pandemi personel dituntut harus memiliki kesehatan prima. “Oleh karena itu dengan berolahraga diharapkan kesehatan kita semua tetap terjaga dan tentunya imunitas tubuh juga meningkat,” pungkasnya.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra. M.H. mengungkapkan bahwa olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 76. kita berharap dan berdoa semoga TNI sebagai alat pertahanan NKRI selalu mendapat terbaik di mata masyarakat, TNI akan kuat bersama rakyat. Mari kita berikan dukungan kepada TNI dalam melaksanakan tugasnya di manapun kita berada”, ungkapnya.

Bupati OKU Mengucapakan “Dirgahayu TNI ke 76 “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.