Dandim 0403/OKU Gelar Audensi Bersama PMII

oleh -805 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0402/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menerima Audiensi dari Phak Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) OKU, Selasa (13/09/2022).

Bertempat diruang transit Makodim 0403/OKU Ketua PC. PMII OKU Aldy Evrial Sony beserta pengurus lainnya disambut hangat oleh Dandim 0403/OKU

Dalam kesempatan itu, Dandim mengatakan, kegiatan pembinaan teritorial yang selama ini digelar Kodim 0403/OKU dapat memberikan pembinaan bagi kaum pemuda di OKU Bahkan, Dandim juga mengajak para Pengurus dan Anggota PC. PMII OKU untuk berkolaborasi di setiap adanya Agenda Bakti Sosial.

“Tentunya rekan-tekan PMII boleh bergabung bersama kami saat adanya kegiatan sosial yang digelar Kodim 0403/OKU, tentunya hal ini agar dapat memberikan pengalaman dalam rekan-rekan berorganisasi serta menjalin kekompakan bersama kami selaku aparat teritorial,” jelas Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengajak generasi muda khususnya PC. PMII OKU agar tetap mencintai nilai-nilai kebangsaan di era digital serta membantu pemerintah dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

“Kita melihat, bahwa kemajuan zaman yang serba canggih ditambah dengan mudahnya masyarakat mendapat informasi melalui perangkat elektronik dapat mempengaruhi sikap dan perilaku. Tentunya kami sebagai orang tua juga sangat berharap agar rekan-rekan mahasiswa dapat memanfaatkan teknologi yang ada saat ini untuk kemajuan dan pembangunan Indonesia dan jangan sampai menyalahgunakannya,” kata Dandim.

Sementara itu, Ketua PC. PMII OKU Aldy Evrial Sony mengucapkan terima kasih atas disambut baiknya kedatangan Pengurus PC. PMII OKU dan juga meminta Komandan Kodim 0403/OKU dapat menjadi pembina atau penasihat dalam setiap kegiatan sosial yang dilaksanakannya.

“Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Dandim yang menyambut kedatangan kami dengan kehangatan dan kekeluargaan, tentunya kami juga sangat berharap Bapak Dandim dapat membina kami para kaum muda ini. Dan terkait Agenda sosial kami akan turut serta berkolaborasi bersama Bapak Dandim,” Ucapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.