Dandim 0403/OKU diwakili Plh Danramil 12/Baturaja Mengikuti Kegiatan Musda III KAMMI Daerah OKU Raya.

oleh -588 Dilihat

Kodim OKU – Plh Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin mewakili Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Mengikuti jalannya Musyawarah Daerah (Musda) III KAMMI Daerah OKU Raya yang digelar pada hari Minggu, 20 Desember 2020 dan akan dilanjutkan pada hari Senen, 21 Desember 2020 di Aula Letbang Kes Baturaja, Minggu (20/12/2020).

Hadir dalam.kegiatan Musda III KAMMI Daerah OKU RAYA
Bupati OKU diwakili Asisten II.
Ketua DPRD diwakili
Dandim 0403/OKU diwakili Plh.Danramil 12/Baturaja.
Alumni Ketua KAMMI Se OKU RAYA.
Ketua Organisais KMMI Se OKU RAYA.
Perwakilan Seluruh mahasiswa Se OKU RAYA.

Pesan dari alumni ketua KAMMI, Untuk kedepan KAMMI bisa lebih aktif lagi kemudian lebih berperan dalam rangka pembinaan, memberikan advokasi yang sifatnya kemasyarakatan, politik kepada masyarakat dan juga berkontribusi terhadap kondisi yang ada disekitar OKU Raya Dan juga mengikuti perkembangan di negara kita dan bisa menyesuaikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama kadernya.
ini lembaga besar maka, yang menjadi pengurusnya harus memiliki jiwa yang besar, negarawan dan kami kan sudah duluan pasti akan diganti dengan yang muda. Dan harapannya bisa berkontribusi terhadap masyarakat. Sukses untuk KAMDA OKU Raya Musyawarah Daerah yang ke-3. Sukses dan lancar sesuai keinginan.” Pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.