Dandim 0403/OKU diwakili Pasi Pers Hadiri Peringatan Hari Kartini ke 142

oleh -898 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU diwakili Pasi Pers Kapten Arm Suhendra menghadiri peringatan Hari Kartini ke 142 dengan tema ” Meningkatkan Kualitas Pemberdayaan Perempuan Indonesia Dengan Semangat Dari Ibu Kartini” di Hotel Grand Kemuning Baturaja Kabupaten OKU, Rabu(07/04/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Plh bupati OKU, Dandim 0403/OKU diwakili Pasi pers Kodim, Kapolres OKU, Kajari OKU, Ka Pengadilan OKU, Forkopinda, Ibu-ibu GOW OKU, Perwakilan Ibu-ibu Persit Dim 0403/OKU, Perwakilan Ibu-ibu Bhayangkara OKU.

Dandim 0403/OKU yang diwakili Pasi Pers Kapten Arm Suhendra mengatakan, peringatan Hari kartini Tahun 2021 ini terasa sangat spesial, karena peringatan kesetaraan derajat wanita yang dikemukakan oleh R.A Kartini.

Lanjutnya, kondisi ini harus kita syukuri bersama, karena merupakan suatu bukti bahwa keselarasan dalam kehidupan bermasyarakat tidak identik dengan kaum laki-laki dan keikut sertaan perempuan dalam mendapatkan hak kehidupan sehari hari yang tidak mudah ini memberi pesan penting bahwa peran perempuan Indonesia dalam mempertahankan dan membagun NKRI.

Selain itu, pasi Pers menuturkan, kaum perempuan harus percaya diri dengan kekuatannya dan berusaha membuat perubahan nyata. Juga saling mendukung dan usaha, supaya bisa membuktikan bukan manusia kelas dua dan dapat turut mengubah dunia.

“Untuk itu, diharapkan pada peringatan hari Kartini ini, sebagai moment bagi semua wanita di Indonesia untuk merenungi dan meneladani perjuangan RA Kartini yang merupakan tokoh emansipasi wanita,” pungkas Pasi Pers Kodim 0403/OKU.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.