Dandim 0403/OKU Diwakili Pasi Ops Hadiri Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2022

oleh -308 Dilihat

Kodim OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Pergeseran Pasukan pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022. Apel tersebut digelar di lapangan Mako Polres OKU jalan Lintas Sumatera Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Senin (03/10/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, dan diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, Dishub, Tampak hadir mengikuti Apel, Kapolres OKU AKBP Danu Agus purnomo,S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Hendri Agustian ,SH,MH
Anggota DPRD OKU Roby Pertigo, Pasi Ops Kodim 0403/OKU Lettu Inf Setia Winardi, Asisten Satu Pemkab OKU Selamet Riyadi, Kaban Kesbangpol Taufiq, Kadin PMD OKU Firdaus, Danramil jajaran Kodim 0403/OKU, Kapolsek Jajaran OKU, Camat Sekabupaten OKU, Perwira Polres OKU

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, apel pergeseran pasukan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek kesiapan personel pengamanan. Pilkades Serentak itu dilaksanakan pada hari Selasa, 04 Oktober 2022.

Secara bersamaan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang diwakili Pasi Ops Dim 0403/OKU Lettu Inf Setia Winardi mengatakan “Apel ini memastikan kesiapan kita semua akan bagaimana nanti tanggal 04 Oktober Pilkades yang ada di Kabupaten OKU bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib, kondusif, dan tidak menjadi cluster penyebaran virus corona.

Lettu Inf Setia Winardi juga menuturkan, bahwa pengamanan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten OKU melibatkan ratusan personel gabungan. Personel yang terlibat diantaranya Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub serta Linmas.

“Personel yang dilibatkan diantaranya Polri, Linmas, TNI, dan Satpol PP serta Dishub. Kurang lebih total ada 500 orang personel gabungan,” katanya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.