Dandim 0403/OKU diwakili Pasi Intel Kodim 0403/OKU Mengikuti Rakor Teknis Jaringan Gas Bumi Rumah Tangga

oleh -1034 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU diwakili oleh Kapten Inf Surasa selaku Pasi Intel Kodim 0403/OKU mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Jaringan Gas Bumi Rumah Tangga di Ruang Bina Praja Kantor Pemkab OKU.

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Slamet Riyadi selaku Asisten I Setda Kab. OKU, serta dihadiri oleh
Bapak Taufiq Kepala Badan Kesbangpol Kab. OKU, Bapak Novriansyah Kepala Dinas Lingkungan Hidup/DLH Kab. OKU, Ibu Aulia Mahdi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman/Perkim Kab. OKU)., Bapak Ferry Iswan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. OKU., Ibu Yuniar Syafarina Kabag Hukum Setda Kab. OKU, Bapak Juntak KSO jargas, Camat Baturaja Timur, Para Kades dan diikuti sekitar 30 orang.

Di rapat ini , Asisten 1 Bpk Selamet Riyadi menyampaikan,” Sudah di atas 50% Percepat saja pekerjaan yang tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk kurangi keterlambatan lakukan pekerjaan lain. Terkait nanti koordinasi dengan PU dan Camat untuk membantu, dan Tingkatkan komunikasi dengan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan pembangunan sejak dini.
Jangan sampe pemutusan kontrak karena adanya masalah seperti di pali contohnya”.Ujarnya

Kepala dinas PU Jumairi menyampaikan,” Kami Dinas PU siap membantu”.

Disambung, Bapak Juntak KSO mengatakan ,” Secara fisik dari perencanaan 39,155% realisasi 54,097%. 38,904 kilo pipa 4 inch. 9,20%, Pipa 2 inch, Pipa 63 108,800 kilo. Adapun kendala dilapangan
Perizinan mitra ogan belum keluar, permohonan izin ke ptp sudah disampaikan dan mereka sudah survei”.jelasnya

Lanjut, Kapten Inf Surasa selaku Pasi intel menyampaikan,” Pengerjaan dinilai kurang transparan, Koordinasi dengan TNI POLRI masih minim, dan Seperti kemarin ada barang yang hilang dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas masih kurang dilibatkan”.pungkas beliau

Kegiatan rapat selesai dalam keadaan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.