Dandim 0403/OKU diwakili Pabung Okus Kodim 0403/OKU Mengikuti Rapat Pemantapan Kegiatan JASS 9 Tahun 2020

oleh -621 Dilihat

OKU Selatan – Dandim 0403/OKU diwakili oleh Pabung Okus Kodim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi Mengikuti Rapat Pemantapan Kegiatan JASS 9 Tahun 2020 di Aula Pemkab OKU Selatan. Senin,(10/08/2020)

Dihadiri oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B Commerce, Wakil Bupati OKU Selatan Sholihin abuasyir, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnaen Harahap, Sekda, Para Asisten, Kadin Kominfo Firman Bastari, Kadin Perkim Andre Bastian, Kadinkes Dr Mery Astuti, Kadin LH Umar syafari, Kadishub Amroeltoni, Kadinsos Endar, Kadin Koperindag Elyuzar, Kadispora Ahmad yani, Kadin PU-PR Farid Efendi, Kadin Satpol PP Zainal bahri, Kepala BPBD Doni Agusta SKM MM, Kepala UPT Objek Wisata Danau Ranau, Kabag Umum Abdi Irawan, Kabag Prokompim Jod Akherman, Direktur PDAM Tirta Saka Selabung Indra, dan Camat se-Oku Selatan.

Rapat diawali dengan paparan dari Dinas Pariwisata, dan dilanjutkan
Sambutan Bupati OKUS, Popo Ali M.B.Commerce yang menyampaikan,” JAAS dilaksanakan yang ke 9 merupakan produk Wisata andalan OKU Selatan sebagai media publikasi potensi OKU Selatan. Kegiatan akan tetap dilaksanakan degan menerapkan protokol covid-19 yang ketat”.ujarnya

Lanjut Bupati,” Adanya dampak dari kegiatan ini dapat merangsang kegiatan perekonomian di masyarakat, Pemerintahan dan seluruh pihak memiliki tanggung jawab bersama yang memiliki dampak positif bagi perekembangan Kab OKU Selatan diseluruh aspek kegiatanan masyarakat.”.

Atensi pelaksanaan JASS 9 harus disederhanakan untuk kegiatan berkumpul dekat degan Pemukiman masyarakat untuk di minimalkan terutama kegiatan berkumpul di lokasi start, finish dan kegiatan berkumpul pada saat acara hiburan.

Pihak BPBD dan Dinkes lakukan kesiapan dengan sosialisasi, sarpras (APD covid- masker dan desinfektan), kesiapan SDM, kesiagaan lokasi puskesmas di wilayah Kec. Pelaksanaan JASS9, Sarana Transportasi Medis, dan penyemprotan desinfektan lokasi berkumpul peserta Pasca Kegiatan JASS 9.

Hasil dari rapat ini antara lain , Kegiatan JASS 9 ditetapkan untuk dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 23 Agustus 2020 dengan perubahan titik start gedung dewan kesenian ( Guest house ), Penerapaan protokol covid-19 pada saat pelaksanan kegiatan JASS 9, lakukan atensi terhadap kesiapan panpel. Rapat Pemantapaan Kegiatan JASS 9 Tahun 2020 di Aula Pemkab OKU Selatan selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.