Dandim 0403/OKU, Diwakili Pabung OKU Selatan Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Tahun 2020.

oleh -674 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol yang diwakili oleh Pabung OKU Sekaran Mayor Czi Agus Supriyadi menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten, Pemilihan Serentak Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 bertempat di Gedung Agmarateza Kel. Bumi Agung Jaya, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan. Rabu (16/12/2020).

Kegiatan Rapat Pleno terbuka dihadiri oleh
Sekda OKU Selatan H. Romzy, SE.
Kapolres OKU Selaran, AKBP Zulkarnaen Harahap
Dandim OKU diwakili Pabung Mayor Czi Agus Supriyadi
Kasubsi C Intelijen, Muhammad Reza lagan, SH
Kasatpol PP, Zainal Bahri
Kaban Kesbangpol OKU Selatan.
Ketua KPU OKU Selatan, Ade Putra Martabaya, SH
Ketua Bawaslu OKU Selatan, Heri Aprizon, SH
Anggota KPUD Kab. OKU Selatan
Anggota Bawaslu Kab. OKU Selatan.
Saksi Dari Timses Popo Sholihin :
H. Hasbhy Amputra, SE., M.M.
Chandra Eka Putra, SH.
H. Edy Junaini, S.Sos
Achmeda Stevan Vergara, S.IP.
Seluruh PPK Kab. OKU Selatan
Seluruh Panwascam Kab OKU Selatan.

Dalam rangkaian kegiatan Ketua Komisioner KPU OKU Selatan Ade Putra Martabaya, SH. menyampaikan Hari ini sesuai dengan ketentuan, kita sudah memasuki tahapan Pleno tingkat Kabupaten, dari tanggal 10 sd tanggal 14, PPK sudah melaksanakan Pleno tingkat Kecamatan dengan baik. Kita layak berterimakasih bahwa sampai dengan saat ini Alhamdulillah masih tertib aman dan damai, kesuksesan ini adalah karena kerja kita bersama, sebab pilkada ini adalah tanggung jawab kita bersama. Alhamdulillah belum ada hambatan sampai dengan saat ini, dan Kab. OKUS sudah mampu menyelesaikan SIREKAP 100 %.

Setelah acara kita ini selesai kita masih ada satu tahapan lagi yaitu penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati pada tiga hari kedepan tanggal 20 Desember 2020.
Dalam pelaksanaan Pleno ini kita wajib melaksanakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19.
“Pungkasnya.

Apresiasi dari Dandim 0403/OKU yang disampaikan oleh Pabung Mayor Czi Agus Supriyadi terhadap seluruh pihak khususnya masyarakat Kabupaten OKU Selatan.
bahwa kami dari Kodim 0403/OKU selaku pihak keamanan yang membantu Polres OKU Selatan, tanpa ada dukungan dari semua elemen masyarakat pelaksanaan Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 tidak akan mampu berjalan dengan aman dan kondusif.

Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih setinggi-tingginya atas sinergi masyarakat yang turut membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif saat pelaksanaan Pilkada.” Beber Pabung.
(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.