Dandim 0403/OKU diwakili Pabung OKU Selatan Hadiri Vidcon anev PPKM Mikro Tingkat Provinsi

oleh -559 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU diwakili Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi Sag hadiri Acara Vidcon anev PPKM Mikro Tingkat Prov Dan Rencana Kesiapan Provinsi Sumsel Untuk Menyukseskan 1 Juta/Hari Vaksin Se Indonisia Bertempat Di Aula Command Center Polres OKU Selatan, Kamis(10/06/21).

Dihadiri Kapolres OKU selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK. Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriadi Sag. Sektaris Pol PP Cikmas. Kepala Pelayan RSUD M2 Dr Dedi A. Sekretaris Dinkes Zulfahmi. Kepala BPBD OKUS Doni Agusta Skm MM. Para Kapolsek.

Arahan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas inovasi dan dedikasinya dalam mengatasi Covid19 yang ada dilapangan.

Perkembangan Covid19 di sejumlah wilayah terkini, salah satunya kasus 33 Nakes positif Covid19 di Cilacap ini Adalah kondisi kejadian yang harus kita waspadai fan jangan menganggap remeh dengan Covid19.

Kuncinya adalah kolaborasi karena kita tidak bisa bekerja dengan sendiri, kolaborasi itu tidak mengambil alih pekerjaan orang lain, tetapi bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Kapolda mengerahkan 227 personel kepolisian untuk mendukung gerak cepat Kapolrestabes Kota Palembang untuk mencegah penulisan virus corona atau Covid-19 di kota Palembang saya berharap ini bisa di terapkan di wilayah masing masing dan kalau ini kita keroyok ramai ramai pasti ada dampaknya.

“Saya minta Cara menangani Covid19 harus sesuai dengan prosedur penanganan, jangan sampai yang tidak Covid19 sampai rumah sakit menjadi positif Covid19 dan Sekarang lagi musim kawin, saya minta para Kapolres agar mewaspadai klaster-klaster baru terkait dengan musim kawin ini”. Ungkapnya.

Kesiapan Pelaksanaan sejuta Vaksin per hari akan dimulai pada bulan juni, kita harus menyiapkan vaksinator-vaksinator Yang handal, Dan menyiapkan Vaksinator-vaksinator cadangan.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.