Dandim 0403/OKU Diwakili Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto Menerima Kunjungan Tim Wasev Bidang Komsos Kodam II/SWJ.

oleh -730 Dilihat

Baturaja – Kasdim 0403/OKU, Mayor Inf Sukriyanto mewakili Dandim 0403/OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol didampingi Perwira Staf menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komsos Kodam II/Swj. yang dipimpin Pabanda Komsos Sterdam II/Swj. Kolonel Laut (P) Wirawan Ady Prasetya. S.Sos dan Kapten Inf Nur Sigit Prasetya bertempat di Ruang vicon Makodim 0403/OKU, Jumat (11/12/2020).

Ketua Tim Wasev Pabanda Komsos Sterdam II/Swj Kolonel Laut (P) Wirawan Ady Prasetya, S.Sos. mengatakan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan administrasi, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik sesuai aturan.

Kasdim 0403/OKU, Mayor Inf Sukriyanto, mewakili Dandim 0403/OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasev Pabanda Komsos Sterdam II/Swj di Kodim 0403/OKU.

Kasdim meminta kepada seluruh Perwira Staf untuk mengikuti penjelasan dengan baik, apabila ada hal temuan yang kurang sesuai bisa untuk perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Wasev Pabanda Komsos Sterdam II/Swj, Kolonel Laut (P) Wirawan Ady Prasetya, S.Sos. yang telah melakukan kunjungan ke Kodim 0403/OKU.

Semoga ke depan Kodim 0403/OKU menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi kegiatan teritorial,” ujar Kasdim. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.