Dandim 0403/OKU Diwakili Danramil 403-02/Peninjauan Bersama Jajaran Forkopimda Bagikan Bendera Merah Putih

oleh -498 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P diwakili Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi bersama jajaran Forkopimda Kabupaten OKU membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat yang melintas di Taman Kota Baturaja, Selasa (09/08/2022).

Setidaknya ada 1000 Bendera Merah Putih dibagikan kepada warga Kabupaten OKU Pembagian bendera ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme seiring dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih,” ujar Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi

Kapten M. Fauzi juga mengingatkan bahwa perjuangan merebut kemerdekaan membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Harta dan nyawa dikorbankan para pendahulu untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia. Saat ini tinggal mengisi kemerdekaan caranya mengibarkan bendera merupakan wujud nyata menghormati dan menghargai jasa-jasa pahlawan. Sekaligus sebagai bukti nasionalisme yang tinggi.

“Dengan semangat tema HUT ke-77 Kemerdekaan RI yaitu ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat “, mari kita kibarkan bendera merah putih dengan penuh semangat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.