Dandim 0403/OKU Diwakili Danramil 12 Baturaja Hadiri Penutupan Jambore PPI Se-Sumsel Tahun 2021

oleh -433 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Diwakili Danramil 403-12/ Baturaja Kapten Cpl Suwignyo Hadiri Penutupan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Se-Sumsel Tahun 2021 yang ditutup oleh Bapak Drs Akhmad Yusuf M.Si (Kadispora Prov Sumsel) di Stadion Madya Kemiling Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, Rabu (09/06/2021) Pukul 20.15.Wib

Hadir dalam kegiatan tersebut
Plh. Bupati OKU, Drs H Edward Candra MH, Sekda OKU, DR Achmad Tarmizi MM, Asisten II Pemkab OKU, Kadarisman
Mewakil Dim 0403/OKU, Kapten Cpl Suwignyo
Kadispora OKU, Himni Rusdi
Mewakili Polres OKU, Akp Sulis, Sekcam Baturaja Timur Suryadi SE.MM, Ketua Umum Purna Paskib OKU, Candra Dewana ST.MM, Ketua Panitia Purna Paskib OKU, Ferizaan
Ka/Pimpinan BUMD dan BUMN Se-Kab OKU, Tim Kesehatan dari Dinkes Kab OKU dan Puskesmas Tanjung Baru.

Sambutan Gubernur Sumsel oleh yang di sampaikan oleh Plh. Bupati OKU
Alhamdulillah kita bersyukur kehadirat Allah SWT, sehingga Jambore purna paskibraka yg diselenggarakan selama 3 hari ini, berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam kaitan ini kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kepercayaan yang diberikan organisasi purna paskibraka kepada Kab. OKU yang dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan jambore purna paskibraka tahun ini.

Landasan progja dan kiprah pemuda dalam pembangunan daerah yang menjadi misi organisasi purna paskibra agar berperan aktif meningkatkan nilai-nilai kejuangan dan semangat kebangsaan.

Even jambore purna paskibra ini bukan hanya kegiatan rutinitas untuk membangun silaturahmi dan komunikasi akan tetapi adalah pintu konsulidasi keluarga besar purna paskib dalam mengawal dinamika pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Semoga dengan telah dilaksanakan jambore ini, dapat menjadi suatu penomena semangat kebangsaan bagi generasi penerus bangsa dalam memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa diatas prinsip Bhineka Tunggal Eka dalam ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Akhirnya dengn segala rasa hormat dan bangga, kami segenap jajaran pemerintah daerah beserta masyarakat Kab. OKU menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mensukseskan Event ini, kami berharap memperoleh kesan yang baik dan selamat berjumpa kembali di penyelenggaraan Jambore tahun mendatang.

Akhirnya atas nama Bapak Gubernur Sumsel, dengan mengucapkan “Alhamdulillah” Jambore Purna Paskibraka malam ini, saya nyatakan di Tutup. Kegiatan selesai dilanjutkan dengan pemberian Uang Pembinaan dan Trophy
Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 (pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.