Dandim 0403/OKU Diwakili Danramil 12/Baturaja Hadiri Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad

oleh -344 Dilihat

Kodim OKU – Turnamen sepak bola Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di stadion Kemiling, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, resmi dibuka pada Senin (20/6/2022) siang.

Hadir di acara pembukaan tersebut H.Teddy Meilwansyah, S.STP, MM,M.P. (PLH Bupati OKU)., Drs. Slamed Riayadi, M.Si. (Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra), Hemni Rusdi S.E (Kadispora Kab OKU). Ir. Budirianto (Kepala BPS OKU), Drs.Topan Indra Fauzi, MM, M. PD. (Kadin Pariwisata dan Kebudayaan).
Kapten Inf Surasa (Danramil 403-13/lubuk Batang)., Kapten Cpl Suwignyo (Danramil 403-12/Baturaja).,Kapten Arm M. Fauzi (Danramil 403-02/Peninjauan)., AKP Hamid (Kapolsek Baturaja Timur).
AKP Masdar (Kapolsek Baturaja Barat)., Perwakilan Camat Kab. OKU, Perwakilan kepala Desa Kab. OKU.
Pimpinan Pondok Pesantren Kab. OKU.

Menurut Dandim, yang di sampaikan oleh Danramil 12/Baturaja Kapten Cpl Suwignyo berbagai persiapan telah dilakukan dengan maksimal baik dari pihak Panitia TNI AD maupun PSSI dalam menyukseskan turnamen berskala nasional ini.

“Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Jombang pada Senin (20/6/2022), secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Danramil

Setelah dibuka, lanjut Danramil Liga Santri PSSI Piala Kasad selanjutnya secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan, finalnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 Oktober 2022 bersamaan dengan Hari Santri Nasional.

“Para peserta Liga Santri berasal dari pondok-pondok pesantren dengan harapan akan muncul bibit – bibit atlit pesepak bola Indonesia dari para santri,” harap Danramil

Di samping pertandingan Liga Santri ini, juga merupakan ajang menjalin silaturahmi antara pondok pesantren dan para santri dengan TNI AD khususnya Kodim 0403/OKU dan jajaran.

“Saya minta kepada seluruh personil Kodim 0403/OKU dan jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan kompetisi ini agar menyiapkan dengan baik segala sesuatunya demi kelancaran perhelatan Liga Santri ini,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.