Dandim 0403/OKU Diwakili Danramil 10 Banding Agung Menghadiri Upacara Yudha Wastu Pramuka

oleh -433 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU diwakili Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani menghadiri Upacara penutupan latihan Yudha Wastu Pramuka dan Tradisi Pembaretan DikjurBaif Abid Dikmaba TNI AD TA. 2020 berjumlah 102 orang siswa bertempat di Area Pantai Bidadari Desa Sugih Waras Kec. Banding Agung Kab. OKU Selatan, Kamis (29/04/2021)

Amanat yang disampaikan oleh Danrindam II/Sriwijaya Kolonel Inf Ibnu Hawari, Latihan Yudha Wastu Pramuka dan Tradisi Pembaretan sangatlah penting dalam perjalanan hidup Infanteri, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan dan sesama warga Korps Infanteri.

Ini merupakan salah satu upaya menumbuhkan nilai-nilai kejuangan para prajurit dalam rangka mengimplementasikan kemampuan yang dimiliki oleh seorang prajurit yang handal dan berhasil dalam setiap Medan penugasan.

Ditengah pandemi Covid-19 yang permasalahan global saat ini dan ada kebijakan ketentuan melaksanakan sistem kerja dalam tatanan norma baru.

Semboyan Yudha Wastu Pramuka mengandung arti sebagai pelaksana pertempuran terdepan dan menjadi penentu kemenangan dalam pertempuran. Maka prajurit TNI harus mampu memelihara kemampuan Ofesionalisme.

Diakhir amanat selaku Danpussenif Kodiklat TNI AD mengucapkan terima kasih kepada Danrindam II/Sriwijaya Dandodiklatpur beserta jajaran yang telah berhasil mendidik membentuk Prajurit Infanteri tertib dan lancar semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkahi pengabdian kita kepada Negara.

Hadir dalam Pembaretan
Dan Rindam II/Swj Kol Inf Ibnu Jawari. Letkol Inf Krisna Pribudi M.Tr.(Han)
Dandim OKU diwakili Danramil 10 Banding Agung Kapten Czi Handayani. Kasi pemerintahan Kecamatan Banding Agung Bapak Pikir. Kepala pasar Kec Banding Agung Bapak Agus
Kapolsek Banding Agung di wakilkan IPDA Dodi kanit reskrim. Seluruh Perwira Staf Dodiklatpur Rindam II/Swj (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.