Dandim 0403/OKU Diwakili Danramil 05/Buay Madang Hadiri Upacara Hari Pramuka,

oleh -926 Dilihat

Kodim OKU – Upacara peringatan Hari Pramuka Ke 51 Tahun 2022 digelar di Lapangan A.Yani Taman Kota Baturaja, dengan Inspektur Upacara Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, pada senin (15/08/2022)

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Dandim 0403/OKU diwakili Danramil 403-05/Buay Madang Kapten Inf Kasimin, Kapolres OKU, Perwakilan Forkopimda, Dandodiklatpur diwakili dan pejabat lainnya.

Dalam amanatnya Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah membacakan amanat tertulis Kwartir Nasional Pramuka Komjen Pol Purn Budi Waseso, yang menyampaikan terima kasih kepada Pramuka di semua tingkatan, atas dedikasinya ikut membantu penanganan Covid-19 dan lain-lainnya. Ucapnya dalam sambutan tertulisnya tersebut.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P lewat Kapten Inf Kasimin usai mengikuti upacara tersebut menyampaikan, yang pertama menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka, tetap semangat berkarya untuk bangsa, melalui Pramuka.

Kita patut bangga dengan Pramuka yang selalu hadir dalam setiap aksi, terutama aksi kemanusiaan dalam menolong bencana alam, penanganan Covid-19 dan lain-lainnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.