Dandim 0403/OKU Diwakili Danramil 03/Martapura Hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak di Kab OKU Timur

oleh -1007 Dilihat

Kodim OKU – Petugas pengamanan yang terdiri dari Kodim 0403/OKU, Polres OKU Timur, Brimob, Satpol PP dan Linmas, mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades serentak tahun 2020 Kabupaten OKU Timur di halaman Mapolres OKU Timur Senen (29/03/2021).

Disampaikan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon. Sik. saat memimpin Apel,” ada sejumlah kerawanan saat pemungutan dan penghitungan suara Pilkades oleh karena itu laksanakan pengamanan secara proporsional dan professional,” ungkapnya.

Dia juga meminta kepada petugas pengamanan yang ada di lapangan selalu mewaspadai dinamika perkembangan sosial, politik dan ekonomi yang kemungkinan dapat meningkat sehingga dapat memicu konflik sosial.

Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono yang turut hadir mewakili Dandimnya menyampaikan,” Kodim akan bersinergi bersama untuk menciptakan situasi wilayah yang damai dan kondusif, selanjutnya sebagai upaya preventif diataranya, masing-masing desa sudah kita petakan kerawanannya,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan Apel gelar pasukan Bupati OKU Timur, Kajari OKU Timur,
Dandim 0403/OKU diwakili Danramil 03/ Martapura. Kasat Pol PP diwakili. Kadis Hub OKU Timur. Stap Ahli Bupati OKU Timur, Asisten 1 Pemkab OKU Timur. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.