Dandim 0403/OKU diwakili Danramil 02/peninjaun Kapaten Arm M.Fauzi Menghadiri Musorkab Ke V Kab.OKU Tahun 2020.

oleh -531 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol diwakili Danramil 02 Peninjauan Menghadiri Kegiatan Pembukaan Musyawarah Olah Raga Kabupaten (MUSORKAB) V Koni Kab. OKU dengan Tema “Dengan semangat MUSORKAB V Kab. OKU menuju sukses prestasi dan penyelenggara pekan olah raga Provinsi (PORPROV) Ke 13” bertempat di Ball Room Bil Hotel jl. Garuda desa Tanjung baru kec. Baturaja Timur Kab. OKU, Kamis (17/12/2020).

Hadir pada kegiatan ini :
Bupati OKU Di wakili Asisten 1 Sekda OKU, Drs Selamet Riyadi, Ketum KONI Provinsi Sumatera Selatan Hendri Zainuddin, ketua KONI Kabupaten OKU, Edy jaya Saleh SE, Kabid organisasi koni provinsi Sumatera Selatan wastu widya, Ketua Cabor PBSI Kab. OKU, Drs.H. Supriyadi Yazid, Kapolres diwakili, Dandim 0403/OKU diwakili danramil 02 Kapten Arm M.Fauzi, Sekretaris Koni Kab. OKU Aprilia Mauludin SE. Dan undangan lainnya.

Beberapa sambutan yang di sampaikan oleh masing-masing ketua
Ketua KONI Kab. OKU
Edi Jaya Saleh, SE
Ucapan terima kasih kepada Bupati OKU yang telah mensufort kegiatan Koni selama ini. Permohonan maaf kepada seluruh pengurus koni Kab.OKU apa bila selama memimpin ada kesalahan.
Berharap kepada ketua yang baru nanti olaraga di Kab.OKU semakin maju dan berprestasi.
“Pungkasnya.

Ketua Umum KONI Prov Sumsel
Hendri Zainudin
Ucapan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini. Acara ini dilakukan untuk memilih ketua dan pengurus koni kabupaten serta melakukan rencana kegiatan jangka pendek dan panjang demi untuk kemajuan koni di Kab.OKU. dan terima kasih kepada pengurus koni yang telah berbuat banyak untuk kemajuan olaraga di Kab. OKU

Sambutan yang disampaikan oleh Bupati OKU Di wakili Asisten 1 sekda OKU Drs Selamet Riyadi, Saya ucapkan selamat datang di bumi sebimbing sekundang kepada jajaran pengurus koni provinsi Sumatera Selatan, mudah-mudahan dengan kebersamaan kita saat ini dapat memberikan manfaat besar bagi konsolidasi program kerja pengurus koni OKU, dalam pengembangan organisasi dan peningkatan prestasi olahraga di kabupaten Oku dan provinsi Sumatera Selatan khususnya. Termasuk sebagai forummemantapkan kerjasama dalam persiapan Porprov tahun 2021 yang akan datang.

Jadi, dalam mendorong kemajuan prestasi olahraga di tingkat lokal yang dapat diproyeksikan menjadi prestasi di tingkat nasional atau bahkan internasional, maka komunitas olahraga di kabupaten Oku ini perlu melakukan penataan manajemen olahraga secara terpadu, komprehensif, dan strategis.

Maka dalam kaitan ini, dengan musorkab koni yang segera dimulai hari ini, dipercaya akan menghasilkan langkah-langkah strategis ke depan, sehingga eksistensi koni OKU dapat semakin mendorong optimisme pemerintahan untuk merealisasikan berbagai program pembangunan prestasi olahraga bangsa yang sudah direncanakan.

Sebagaimana diketahui bahwa tahun 2021 yang akan datang, daerah kita bersama kabupaten Oku timur dan kabupaten Oku Selatan akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pekan olahraga provinsi atau Porprov, maka melalui pengurus koni Oku saat ini sayang mengajak semua pihak, terutama pemerhati olahraga dan pengurus cabang cabang ke olahragaan serta masyarakat umum lainnya untuk berperan aktif dalam menciptakan iklim olahraga di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Akhir kata, Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, musyawarah olahraga atau musorkab ke-5 koni kabupaten Oku tahun 2020, saya nyatakan resmi dibuka.
Sekian dan terima kasih.
(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.