Dandim 0403/OKU dan Forkopimda Hadiri Safari Ramadhan

oleh -528 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menghadiri safari ramadhan bersama Forkopimda Kabupaten OKU bertempat di Mesjid Ar-ruhama Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Sabtu (16/04/2022)

Safari ramadhan di pimpin oleh Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, M.Pd beserta Forkompimda dan di dampingi Muspika Kecamatan Baturaja Barat juga dihadiri masyarakat Kelurahan Air Gading Kabupaten OKU.

Adapun rangkaian acara safari ramadhan,setelah buka puasa bersama dan sholat magrib ber-jamaah di lanjut kan ceramah singkat (tausiah) yang di sampaikan ustad Karim.

Dalam ceramah singkatnya Ustad Karim menyampaikan di antara” Mari kita selalu bersyukur dan banyak mengendalikan diri selaku kita hamba allah,maka kita harus mampu menaklukkan diri, pengendalian diri ini sangat penting karena menaklukan hawa nafsu lebih berat dari pada menaklukan musuh.

Ustad Karim juga menambahkan bulan puasa ini sangat cepat berlalu untuk itu,mari kita sama sama menjaga bulan yang penuh berkah dan magfirah ini mudah mudahan kita semua menjadi hamba-hamba yang bertakwa kepada Allah SWT.

Hal senada Plh. Bupati berharap “kepada semua komponen masyarakat semoga kita selalu tetap menjalin tali silaturrahmi apa lagi di bulan suci ini mari kita saling memaafkan dan saling berbuat baik sesama”.Harapnya

Di akhir acara tim safari ramadan forkopimda OKU menyerahkan Hibah Pemkab OKU berupa uang sebesar Rp. 10.000.000,- dan bingkisan kepada Ketua pengurus Masjid
Ar-ruhama. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.