Dandim 0403/OKU dan DPD HIPAKAD Provinsi Sumsel Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Forkopimda OKU

oleh -666 Dilihat

OKU – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPD HIPAKAD) Prov.Sumsel Bersama Dandim 0403/OKU Melakukan Malam Ramah Tamah Bersama Pjs.Bupati OKU dan Forkopimda OKU  yang bertempat di Rumh Dinas Bupati OKU. Minggu,(15/11/2020)

Rombongan pengurus dipimpin langsung oleh Ketua DPD HIPAKAD Sumsel H. Ferdi Aligafur, SP., S.T., . Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda OKU sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD HIPAKAD Provinsi Sumsel kepada pemerintah kota.

“Kami sengaja silaturahmi kepada Bapak Pjs.Bupati OKU karena beliau adalah Pimpinan Pemerintah di Kota Baturaja”. Ujar Ferdi

Pjs.Bupati OKU menyambut baik kehadiran DPD HIPAKAD Prov.Sumsel, beliau menyampaikan tentang kunci kesuksesan dalam kepemimpinan dan organisasi.

“Organisasi HIPAKAD ini harus bisa memberi manfaat kepada masyarakat, dan yang perlu ditekankan bahwa kita semua ini saling bersaudara karena darah yang mengalir dalam diri kita ini adalah darah sapta marga dan sumpah prajurit,” katanya.

“Saya juga berharap kehadiran HIPAKAD ini bisa memberikan kontribusi bagi Kota Baturaja dan masyarakat. Kuncinya adalah lakukan program kerja organisasi dengan seikhlas dan setulus hati, maka insyaAllah akan menghasilkan hal yang positif,” paparnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.