Dandim 0403/OKU Beserta Ibu Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja

oleh -303 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Ny. Septiana Ferizal menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri OKU dari Pejabat lama Ibu Asnath Anytha Idatua Hutagalung, S.H.MH kepada pejabat baru Bapak Choirun Parapat, SH,MH di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU Jl. Hos. Cokroaminoto Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (22/02/2023) pukul 17.00.WIB

Pejabat lama Kajari Baturaja
Ibu Asnath Anytha Idatua Hutagalung, S.H.MH dalam sambutannya mengatakan, waktu yang sangat singkat di Kota Baturaja dimana masih banyak tugas bagi saya yang belum selesai, semoga Bapak Choirun Parapat, SH,MH
selaku pejabat baru dapat menyelesaikannya dengan baik.

Selama bertugas kami sangat terbantu dari semua unsur Pemda maupun stakeholder lainnya, dimana semuanya membangun sinergitas untuk memberikan dukungan dalam pengambilan kebijakan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah. Selama bertugas tentu banyak kesalahan maka untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Saya mohon pamit dan mohon doa restu, semoga tali silaturahmi tetap terjalin untuk itu nantinya saya tetap akan membina kerja sama dengan Pemkab OKU,”tuturnya.

Bapak Choirun Parapat, SH,MH
Kajari Baturaja, dalam sambutannya Perkenankanlah mulai hari ini saya bertugas di Kota Baturaja dan apapun yang telah dilakukan pejabat lama akan saya lanjutkan dalam rangka mendukung pembangunan di Kota Baturaja, saya tetap meminta kerja sama dari semua stakeholders yang telah mendukung kejaksaan untuk kedepannya”, pesannya.

Sementara itu Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, atas nama masyarakat dan pimpinan di jajaran Pemkab OKU mengucapkan “selamat datang” kepada Bapak Choirun Parapat, SH,MH semoga betah, terkesan dan bisa bekerja sama serta mendapatkan pengalaman yang luar biasa selama nanti mengabdi dan berada di Kabupaten OKU.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Asnath Anytha Idatua Hutagalung, S.H.MH yang selama ini telah bersama-sama bekerja keras mengabdi di Kabupaten OKU. Selaku pimpinan di jajaran Pemkab OKU memohon maaf yang setulus-tulusnya, apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati dan membuat tidak nyaman, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu.”pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut meliputi unsur Forkopimda OKU dan Staf Kejari serta tamu undangan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.