Dandim 0403/OKU Bersama Perwakilan Personil Latma Super Garuda Shield Melaksanakan Baksos

oleh -427 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P Bersama Perwakilan Personil Latma Super Garuda Shield 2022 Melaksanakan Baksos berupa pembagian sembako kepada Masyarakat di Pulau/Talang Sipin Desa Tanjung Kemala Barat Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Rabu (03/08/2022).

Disampaikan Dandim 0403/OKU bersama Perwakilan Personil Latma Super Garuda Shield melaksanakan kegiatan Baksos tersebut ditujukan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan daerah Latma di Pulau/Talang Sipin Desa Tanjung Kemala Barat Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

“Pada kegiatan baksos ini sudah menyiapkan Paket sembako untuk di bagikan kepada masyarakat yang terdampak disekitar daerah latma Super Garuda Shield sehingga dari kegiatan tersebut diharapkan bisa berguna bagi masyarakat kurang mampu untuk kebutuhan sehari-hari dan ke depan kegiatan seperti ini akan kita laksanakan lagi,” tutur Dandim 0403/OKU.

Ucapan terima kasihpun disampaikan masyarakat kepada seluruh pelaku kegiatan Latma Super Garuda Shield atas bantuan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan Baksos ini, terlebih pada saat pandemi Covid-19. Ini merupakan bukti kecintaan TNI AD Kepada masyarakat kurang mampu di desa Kami,” ungkap kepala Desa Tanjung Kemala Barat.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.